Breaking News:

Serie A

INTER MILAN: Ini Syarat Conte Bertahan Bersama Nerazzurri Musim Depan

Setidaknya, kabar itu menjadi angin segar bagi suporter sejati Inter Milan, Interisti, yang berharap klub Biru-Hitam terus berkembang.

Penulis: Joko Widiyarso | Editor: Joko Widiyarso
giovanni isolino / AFP
Pelatih Inter Milan Italia Antonio Conte di Liga Italia Serie A Crotone vs Inter Milan di Stadion Ezio Scida di Crotone pada 1 Mei 2021. 

TRIBUNJOGJA.COM - Antonio Conte berniat untuk bertahan di Inter Milan tetapi dengan syarat yang harus dipenuhi oleh klub Biru-Hitam.

Setidaknya, kabar itu menjadi angin segar bagi suporter sejati Inter Milan, Interisti, yang berharap klub kesayangannya terus berkembang.

Corriere dello Sport mengatakan Conte ingin tetap menjadi pelatih Nerazzurri, tetapi dia membutuhkan rencana yang jelas dari Suning tentang ambisi klub.

Pelatih asal Italia itu tidak ingin menjalani hari-hari di mana ia sempat menghadapi masalah di luar lapangan dengan petinggi klub.

Mantan juru taktik Chelsea itu sepertinya tidak ingin lagi ada hal-hal nonteknis yang dapat mengganggunya dalam perjalanan memenangkan dan mempertahankan Scudetto.

Pelatih Inter Milan Italia Antonio Conte (kanan) selebrasi dengan Milan Romelu Lukaku setelah Inter membuka skor pada  pertandingan sepak bola Serie A Italia Inter Milan vs Hellas Verona pada 25 April 2021 di stadion San Siro di Milan.
Pelatih Inter Milan Italia Antonio Conte (kanan) selebrasi dengan Milan Romelu Lukaku setelah Inter membuka skor pada pertandingan sepak bola Serie A Italia Inter Milan vs Hellas Verona pada 25 April 2021 di stadion San Siro di Milan. (MIGUEL MEDINA / AFP)

Masa depannya dianggap sebagai kunci dari segalanya di Inter Milan karena keputusan Conte akan mengungkapkan banyak hal tentang visi dan misi Suning untuk klub.

Namun Conte berpeluang untuk bertahan di Inter Milan meski Nerazzurri tidak ingin menargetkan Scudetto lagi musim depan.

Yang terpenting bagi Suning adalah memperjelas programnya, dimulai dari pertemuan Steven Zhang dengan Conte dalam beberapa hari mendatang.

Conte dapat bertemu Zhang untuk pembicaraan setelah pertandingan terakhir Inter musim ini melawan Udinese pada hari Minggu, tetapi tidak dapat dikesampingkan bahwa mereka mengadakan pembicaraan minggu ini.

Sementara itu Sky Sport Italia mengatakan baik Conte dan presiden Inter Steven Zhang ingin tetap bekerja sama, tetapi pertanyaannya adalah apakah mereka bisa sepakat tentang bagaimana melangkah ke depan.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved