Breaking News:

XSR 155 Matte Green, Penuhi Lifestyle Berkendara Wanderlust Nature

Warna Matte Green XSR 155 menjadi pilihan teranyar bagi para penggemar motor sport heritage yang kian populer di market Tanah Air.

dok.istimewa
XSR 155 

TRIBUNJOGJA.COM - Yamaha terus memanjakan konsumen dengan menghadirkan produk dengan pilihan yang variatif.

Seperti yang ditampilkan dari XSR 155 dengan warna terbarunya yang diperkenalkan di bulan Mei ini.

Warna Matte Green XSR 155 menjadi pilihan teranyar bagi para penggemar motor sport heritage yang kian populer di market Tanah Air.

Apalagi “Best Sport Retro” dari penghargaan Otomotif Award 2021 ini dapat menciptakan lifestyle bergaya nature bagi penggemarnya.

"Sejak diluncurkan di akhir tahun 2019, XSR 155 makin digemari konsumen karena keunggulan desain retro yang dipadukan dengan fitur dan teknologi modern," papar Antonius Widiantoro, Manager Public Relations, YRA & Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) dalam rilisnya.

Tahun ini YIMM melakukan penambahan warna terbaru agar konsumen memiliki lebih banyak pilihan.

Selain itu untuk memenuhi keinginan penggemar yang ingin tetap menjaga lifestyle saat berkendara ke tempat-tempat bertemakan nature, XSR 155 Matte Green ini dapat menjadi pilihan yang tepat untuk tampil beda saat mengeksplorasi keindahan alam dan menambahkab kepercayaan diri, riding dengan motor Best Sport Retro 2021.

Brangkat dari konsep Wanderlust Nature, yang berkaitan erat dengan keinginan berkelana sejauh mungkin ke banyak tempat bernuansa alam, menginspirasi lahirnya warna Matte Green XSR 155.

Warna ini juga mendukung konsep produk XSR 155 “Born to Be Free” yaitu memberikan kebebasan dan memenuhi hasrat mengembara para bikers dengan tetap mempertahankan tampilan berkendara yang stylish.

XSR 155 Matte Green dipasarkan seharga Rp 36.580.000 on the road Jakarta.

Halaman
123
Penulis: Amalia Nurul F
Editor: Muhammad Fatoni
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved