Breaking News:

La Liga

LINK Streaming Athletic Bilbao vs Real Madrid, Siaran Langsung Liga Spanyol Malam Ini

Marcelo kembali dalam pertarungan sementara Eden Hazard akan menggantikan Vinicius Junior di lineup

Penulis: Joko Widiyarso | Editor: Joko Widiyarso
PIERRE-PHILIPPE MARCOU / AFP
Penyerang Real Madrid Karim Benzema adu kuat dengan bek Chelsea Thiago Silva (kanan) pada pertandingan sepak bola leg pertama semifinal Liga Champions UEFA antara Real Madrid dan Chelsea di stadion Alfredo di Stefano di Valdebebas, di pinggiran Madrid, Rabu April 28, 2021. 

TRIBUNJOGJA.COM - Jadwal Liga Spanyol pekan ini akan menampilkan Athletic Bilbao vs Real Madrid, Minggu (16/5/2021) pukul 23.30 WIB.

Pertandingan Athletic Bilbao vs Real Madrid dapat disaksikan lewat live streaming via link yang ada di dalam artikel.

Marcelo kembali dalam pertarungan sementara Eden Hazard akan menggantikan Vinicius Junior di lineup ketika Real Madrid bertanding melawan Athletic Bilbao malam ini.

Real Madrid ingin meraih ketiga poin dan tetap hidup dalam perburuan gelar La Liga saat mereka bertandang ke San Mames untuk menghadapi Athletic Bilbao di pekan terakhir musim kompetisi 2020/21.

Menjelang pertandingan, pelatih Real Madrid Zinedine Zidane menyebut bek veteran Marcelo kembali setelah absen dalam pertandingan tengah pekan melawan Granada karena masalah kebugaran.

Marcelo dan Christian Pulisic di leg pertama semifinal Liga Champions Real Madrid vs Chelsea di stadion Alfredo di Stefano di Valdebebas, di pinggiran Madrid, pada 27 April , 2021.
Marcelo dan Christian Pulisic di leg pertama semifinal Liga Champions Real Madrid vs Chelsea di stadion Alfredo di Stefano di Valdebebas, di pinggiran Madrid, pada 27 April , 2021. (PIERRE-PHILIPPE MARCOU / AFP)

Memberikan informasi terbaru tentang pemain Brasil itu dalam konferensi pers prapertandingannya, Zidane berkata:

“Dia akan bersama kami. Dia tidak merasakan ketidaknyamanan dan akan bersama kita.”

Namun, Los Blancos tetap tanpa Lucas Vazquez, Dani Carvajal, Raphael Varane, Sergio Ramos dan Ferland Mendy karena cedera sementara Toni Kroos dalam isolasi diri setelah ia melakukan kontak dekat dengan orang yang dites positif terkena virus corona.

Dengan gelar yang dipertaruhkan, juru taktik Real Madrid Zidane tidak mungkin membuat perubahan besar pada tim yang mengalahkan Granada pada pertengahan pekan, meskipun, mungkin ada beberapa perubahan.

Di bawah mistar gawang, tidak ada yang bisa menggantikan Thibaut Courtois, sementara duet bek tengah Eder Militao dan Nacho Fernandez juga akan dipertahankan.

Meskipun Marcelo kembali, pemain akademi Miguel Gutierrez bisa memulai lagi di sini setelah anak muda itu tampil mengesankan dalam kemenangan tengah pekan.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved