Breaking News:

Serie A

AC MILAN vs Cagliari: Inilah Daftar Skuad Stefano Pioli

Pasukan Stefano Pioli sedang dalam performa terbaiknya setelah merebut enam poin dari Turin hanya dalam beberapa hari, dengan skor agregat 10-0.

Penulis: Joko Widiyarso | Editor: Joko Widiyarso
Alberto PIZZOLI / AFP
Radja Nainggolan dan Franck Kessie di Serie A Italia Cagliari vs AC Milan pada 18 Januari 2021 di Sardegna Arena di Cagliari. 

TRIBUNJOGJA.COM - Pelatih AC Milan Stefano Pioli telah menunjuk 24 pemain untuk pertandingan kandang penting melaawan Cagliari di San Siro, Senin (17/5/2021) pukul 01.45 WIB.

Rossoneri yang selangkah lebih dekat ke kualifikasi Liga Champions setelah menang melawan Juventus dan Torino, mampu mengamankan posisi dengan kemenangan melawan Sardinia.

Baca juga: Taman Wisata Candi (TWC) Prambanan Berikan Pelayanan Prima Berbasis Keselamatan Wisatawan

Baca juga: INFO Lowongan CPNS 2021 dan PPPK: Jadwal, Syarat dan Ketentuan Pendaftaran

Pasukan Stefano Pioli sedang dalam performa terbaiknya setelah merebut enam poin dari Turin hanya dalam beberapa hari, dengan skor agregat 10-0.

Situasi cedera tetap stabil akhir-akhir ini karena AC Milan telah menyambut kembali beberapa pemain kunci, sekaligus menjaga mereka tetap fit.

Namun, Zlatan Ibrahimovic akan absen setelah meninggalkan pertandingan melawan Juventus dan sayangnya musimnya telah berakhir karena cedera lutut.

Penyerang AC Milan Zlatan Ibrahimovic dan penyerang Juventus Cristiano Ronaldo berebut bola pada pertandingan sepak bola Serie A Italia Juventus vs AC Milan pada Senin 10 Mei 2021.
Penyerang AC Milan Zlatan Ibrahimovic dan penyerang Juventus Cristiano Ronaldo berebut bola pada pertandingan sepak bola Serie A Italia Juventus vs AC Milan pada Senin 10 Mei 2021. (Marco BERTORELLO / AFP)

Mattia Gabbia adalah pemain lain yang absen, karena ia memiliki masalah otot menurut Anto Vitiello.

Di bawah ini adalah 24 pemain yang telah dipanggil untuk pertandingan tersebut, seperti yang dikonfirmasi oleh situs resmi klub.

Kiper: A. Donnarumma, G. Donnarumma, Tătăru anu.

Baca juga: Sinopsis Sinetron Ikatan Cinta RCTI Minggu 16 Mei 2021 Malam Ini: Elsa Mendapatkan Karma

Baca juga: Catat: 36.468 Kendaraan Diputarbalik, Dari 3.250 Pemudik Dites Ada 24 Positif Covid-19

Bek: Calabria, Dalot, Hernández, Kalulu, Kjær, Romagnoli, Tomori.

Gelandang: Bennacer, Çalhanoğlu, Castillejo, Díaz, Hauge, Kessie, Krunić, Meïte, Saelemaekers, Tonali.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved