Breaking News:

Lebaran 2021

Taman Pintar Kenalkan Produk UMKM lewat ‘UMKM Gumrebeg’ Lebaran

Selain memberikan beberapa promo menarik bagi wisatawan, Taman Pintar bekerja sama dengan pelaku UMKM di DIY menyelenggarakan UMKM Gumrebeg Idulfitri

Penulis: Santo Ari | Editor: Joko Widiyarso
TRIBUN JOGJA/SANTO ARI
Suasana Taman Pintar Yogyakarta di haru kedua libur Lebaran, Jumat (14/5/2021). 

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Selain memberikan beberapa promo menarik bagi wisatawan, Taman Pintar bekerja sama dengan pelaku UMKM di DIY menyelenggarakan 'UMKM Gumrebeg' Idulfitri.

"Ini sebuah pameran yang digagas untuk membantu UMKM dalam memperkenalkan produknya kepada masyarakat," ujar Karmila, Kasie Kerjasama dan Pemasaran, Taman Pintar Yogyakarta.

Kegiatan ini akan diikuti oleh 40 UMKM dari UMKM binaan International Council of Small Business (ICSB) DIY, Gerakan Kewirausahaan Nasional (GKN), dan Nglarisi UMKM Jogja pada tanggal 14 sampai 18 Mei di Playground Taman Pintar Yogyakarta.

Dalam rangkaian acara yang sama, pada Sabtu, 15 Mei 2021 juga diadakan “Symphony Idul Fitri” mulai pukul 10.30 WIB yang menampilkan pertunjukan biola dari anak-anak sanggar biola Quinta Yogyakarta dan live demo sains dari pemandu Taman Pintar Yogyakarta.

Beragam promo dan kegiatan ini dilaksanakan untuk memberikan alternatif libur Lebaran bagi masyarakat yang harus tetap berada di Yogyakarta di moment Idul Fitri 1442 H.

"Tidak mudik tetap bisa asik dengan berkunjung ke Taman Pintar Yogyakarta," tuturnya. (nto)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved