Breaking News:

Liga Inggris

LIVERPOOL 4-2 MAN UNITED: Nasib The Reds di Liga Champions Musim Depan

Pelatih asal Jerman itu mengatakan timnya harus mengambil poin maksimum dari tiga pertandingan terakhir untuk mengamankan kualifikasi Liga Champion

Penulis: Joko Widiyarso
Editor: Joko Widiyarso
PETER POWELL / POOL / AFP
Mohamed Salah mencetak gol di Liga Inggris Manchester United vs Liverpool di Old Trafford di Manchester, Inggris, 13 Mei 2021. 

TRIBUNJOGJA.COM - Jurgen Klopp menegaskan bahwa Liverpool masih beperluang finis empat besar setelah meraih kemenangan yang pantas di Manchester United.

Pelatih asal Jerman itu mengatakan timnya harus mengambil poin maksimum dari tiga pertandingan terakhir mereka untuk mengamankan kualifikasi Liga Champions.

Baca juga: 6 Rekomendasi Film Ramah Anak untuk Ditonton Saat Libur Lebaran

Baca juga: MAN UNITED 2-4 LIVERPOOL: Inilah Pemicu Kekalahan Setan Merah Menurut Solskjaer

Liverpool naik ke posisi kelima dalam klasemen Liga Premier setelah mengalahkan Man United 4-2 di Old Trafford, Jumat WIB, berkat dua gol Roberto Firmino dan gol dari Mohamed Salah dan Diogo Jota.

Pasukan Klopp sekarang hanya empat poin di belakang Chelsea yang berada di urutan keempat dengan satu pertandingan tersisa.

Namun ahli taktik The Kop menyebut bahwa mereka harus mengambil seluruh poin dari tiga pertandingan terakhir mereka untuk mengamankan kualifikasi Liga Champions.

Roberto Firmino dan Dean Henderson di Liga Inggris Manchester United vs Liverpool di Old Trafford di Manchester, Inggris, 13 Mei 2021 .
Roberto Firmino dan Dean Henderson di Liga Inggris Manchester United vs Liverpool di Old Trafford di Manchester, Inggris, 13 Mei 2021 . (Dave Thompson / POOL / AFP)

"Kami masih dalam persaingan (Liga Champions). Hanya itu yang bisa kami lakukan malam ini. Ini luar biasa," kata pelatih Liverpool itu kepada BBC Sport, dikutip Tribun Jogja dari Goal Global.

"Kami harus pulih dengan cepat dan pergi lagi. Kami memainkan permainan yang bagus dan melakukan cukup bagus untuk menang jadi jelas kami melakukan banyak hal yang benar malam ini."

Mengenai Roberto Firmino, Klopp mengatakan bahwa pemain asal Brasil itu selalu ada untuk The Reds.

“(Roberto Firmino) sangat membantu dan hal-hal semacam ini sangat penting. Itulah yang kami butuhkan untuk tetap berlomba.

Baca juga: UPDATE Situasi dan Kondisi Terkini di Pos Penyekatan Prambanan

Baca juga: Bus vs Sepeda Motor: Dua Lansia Tewas dalam Kecelakaan di Ring Road Utara Maguwoharjo

“Kami akan menghadapi pertandingan yang sangat sulit. West Brom akan sepenuhnya bebas dari tekanan, yang dapat melakukan hal-hal aneh, Burnley dengan suporter adalah hal yang sulit dan kami akan melihat apa yang harus kami lakukan melawan Crystal Palace.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved