Breaking News:

Serie A

INTER MILAN: Duh! Conte Tantang Martinez Duel Tinju di Tempat Latihan Nerazzurri

Setelah terlibat perselisihan dan kata-kata pedas antara pelatih Conte dan penyerang Lautaro tadi malam, keduanya bertemu di ring tinju di Pinetina

Twitter @Inter_en
Pertandingan tinju Antonio Conte vs Lautaro Martinez 

TRIBUNJOGJA.COM - Pelatih Inter Milan Antonio Conte menantang striker Lautaro Martinez di ring tinju di Appiano.

Setelah terlibat perselisihan dan kata-kata pedas antara pelatih Conte dan penyerang Lautaro tadi malam, keduanya bertemu di ring tinju di Pinetina hari ini waktu setempat.

Suasananya tampak menyenangkan di Inter Milan, yang telah meraih Scudetto ke-19 Liga Italia Serie A musim ini, seperti dikutip Tribun Jogja dari Football Italia.

Sang pelatih pun memposting video di Instagram di mana ia siap untuk menantang Lautaro dalam pertandingan tinju.

Romelu Lukaku memperkenalkan dua pesaing dalam video dan Conte menulis: "Langsung dari Madison Square Garden ..."

Cara itu terbukti tulus dan menyenangkan untuk menghentikan kontroversi di antara keduanya dan membawa senyuman kembali ke Suning Training Center.

Sementara itu, setelah pertandingan tinju yang lucu antara Antonio Conte dan Lautaro Martinez, sesi latihan tim Inter Milan dilanjutkan dengan barbekyu.

Nerazzurri bermaksud untuk sepenuhnya menikmati kemenangan Scudetto, serta rekor klub 15 kemenangan kandang berturut-turut di Serie A.

Pagi ini, Conte dan Lautaro meredakan isu ketegangannya dengan Martinez saat kemenangan 3-1 atas Roma, dengan pertandingan tinju dengan Romelu Lukaku sebagai wasit.

Setelah itu, mereka mulai berlatih dan kemudian memanfaatkan cuaca yang sangat baik di Milan dengan mengadakan barbekyu.

Halaman
123
Penulis: Joko Widiyarso
Editor: Joko Widiyarso
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved