Breaking News:

Berita Liga Inggris Nasib Buruk Ole Di Ajang Penghargaan Manager of the Month, Begini Kisahnya

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, menjadi salah satu manajer yang terlewatkan pada penghargaan Manager of the Month.

Editor: ribut raharjo
Oli SCARFF / AFP
Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer (kanan) berbicara dengan gelandangManchester United Juan Mata di lapangan setelah perempat final Liga Europa UEFA, pertandingan sepak bola leg kedua antara Manchester United dan Granada di stadion Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada Jumat 16 April 2021. Manchester United memenangkan pertandingan 2-0, (agregat 4-0). 

TRIBUNJOGJA.COM - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, menjadi salah satu manajer yang terlewatkan pada penghargaan Manager of the Month Premier League untuk bulan April.

Ole Gunnar Solskjaer masuk ke dalam daftar nominasi penghargaan Manager of the Month April. Solskjaer bersanding bersama Sam Allardyce (West Brom), Marcelo Bielsa (Leeds United), dan Steve Bruce (Newcastle United).

Sang pelatih Man United masuk nominasi setelah memimpin anak buahnya ke tiga kemenangan dan sekali seri dari empat laga sepanjang bulan keempat dengan agregat gol plus dua.

Man United memastikan diri di tempat kedua Premier League dengan tiga kemenangan dari empat laga, mengalahkan Brighton 2-1 sebelum mencatatkan hasil 3-1 atas Tottenham dan Burnley.

Satu-satunya laga di mana Setan Merah gagal menang pada April adalah saat mereka bermain seri 0-0 kontra Leeds United.

Namun, perolehan Solskjaer ini dianggap tidak cukup dengan manajer Newcastle United akhirnya menjadi manajer terbaik April.

Pencapaian Bruce sedikit lebih rendah dari Solskjaer dengan mantan bek Man United ini mencatatkan dua kemenangan dan dua seri sepanjang April.

Tiga poin datang lewat kemenangan kontra Leicester (4-2) dan West Ham (3-2) sementara Newcastle berhasil menahan Liverpool (1-1) dan Tottenham (2-2) seri.

Kendati begitu, delapan poin dari empat laga itu cukup untuk menyelamatkan The Magpies dari degradasi.

Pemilihan manajer terbaik bulanan ini ditentukan oleh voting publik yang nilainya dikombinasikan oleh panelis Premier League.

Halaman
12
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved