Breaking News:

Liga Inggris

Siaran Langsung Manchester United (MU) vs Liverpool Liga Inggris Malam Ini Tayang di Channel TV Ini

Link Live Streaming MU vs Liverpool siaran langsung Liga Inggris di Channel TV partner Premier League pada Jumat dini hari

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Yoseph Hary W
skysports.com
MU vs Liverpool, Liga Inggris 

TRIBUNJOGJA.COM - Manchester United (MU) vs Liverpool malam ini tayang di Channel TV partner Premier League pada Jumat dini hari 13 Mei 2021. Liverpool harus kerja keras untuk bisa masuk dalam zona Liga Champions setelah terlempar dari empat besar klasemen Liga Inggris

Menghadapi tuan rumah Man United di laga tunda pekan 34, Liverpool malah kehilangan bek tengahnya, Ozan Kabak. 

Masalah cedera pemain kembali menjadi masalah Liverpool kala harus berhadapan dengan MU di laga krusial malam ini.

Baca juga: Channel TV Siaran Langsung Man United (MU) vs Liverpool Liga Inggris Malam Ini - Prediksi Skor

Jadwal Liga Inggris antara MU vs Liverpool digelar di Old Trafford malam ini, tepatnya pada Jumat (13/5/2021) dini hari. 

Siaran Langsung Manchester United vs Liverpool tayang di Channel TV partner Premier League lewat layanan Live Streaming di MolaTV pada Jumat (14/5/2021) pukul 01.15 WIB. 

Curtis Jones dan Aaron Wan-Bissaka di Piala FA Inggris Manchester United vs Liverpool di Old Trafford di Manchester, Inggris, pada Januari 24, 2021.
Curtis Jones dan Aaron Wan-Bissaka di Piala FA Inggris Manchester United vs Liverpool di Old Trafford di Manchester, Inggris, pada Januari 24, 2021. (Martin Rickett / POOL / AFP)

Liverpool sekali lagi mengalami masalah cedera di bek tengah, dengan Ozan Kabak akan absen dalam pertandingan Liga Premier malam ini dengan Manchester United.

Bek itu absen saat menang 2-0 hari Sabtu atas Southampton dengan apa yang digambarkan Jurgen Klopp sebagai "masalah kecil", meninggalkan Rhys Williams untuk bermitra dengan Nat Phillips di jantung pertahanan.

Namun, Klopp akan tanpa Kabak bersama dengan gelandang James Milner dan Naby Keita, karena tidak ada dari trio yang pulih dari pukulan yang membuat mereka absen melawan Saintst.

Klopp telah menyatakan kepercayaannya dalam menurunkan kemitraan bek tengah yang relatif tidak berpengalaman dari Phillips dan Williams, yang menjaga clean sheet melawan Saints.

Kapten Jordan Henderson tidak akan bermain untuk klub lagi musim ini karena dia melanjutkan comebacknya dari operasi pangkal paha.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved