Liga Inggris

Channel TV Live Streaming MU vs LIVERPOOL Siaran Langsung Liga Inggris Malam Ini - Skuad & Prediksi

Channel TV siaran langsung dan live streaming Manchester United (MU) vs Liverpool Liga Inggris Jumat dini hari

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Yoseph Hary W
PHIL NOBLE / POOL / AFP
MU vs Liverpool 

TRIBUNJOGJA.COM - Siaran Langsung dan Live Streaming Manchester United (MU) vs Liverpool di Liga Inggris malam ini tayang di Channel TV partner Premier League pada Jumat dini hari 13 Mei 2021.

David de Gea dan Harry Maguire di Liga Premier Inggris Liverpool vs Manchester United di Anfield di Liverpool, Inggris pada 17 Januari 2021.
David de Gea dan Harry Maguire di Liga Premier Inggris Liverpool vs Manchester United di Anfield di Liverpool, Inggris pada 17 Januari 2021. (Paul ELLIS / POOL / AFP)

Liverpool harus kerja keras demi zona Liga Champions setelah terlempar dari empat besar klasemen Liga Inggris

Menghadapi tuan rumah Man United di laga tunda pekan 34, Liverpool malah kehilangan bek tengahnya, Ozan Kabak. 

Masalah cedera pemain kembali menjadi masalah Liverpool kala harus berhadapan dengan MU di laga krusial malam ini.

Baca juga: Siaran Langsung Manchester United (MU) vs Liverpool Liga Inggris Malam Ini Tayang di Channel TV Ini

Jadwal Liga Inggris antara MU vs Liverpool digelar di Old Trafford malam ini, tepatnya pada Jumat (13/5/2021) dini hari. 

Siaran Langsung Manchester United vs Liverpool tayang di Channel TV partner Premier League lewat layanan Live Streaming di MolaTV pada Jumat (14/5/2021) pukul 02.15 WIB. 

Liverpool sekali lagi mengalami masalah cedera di bek tengah, dengan Ozan Kabak akan absen dalam pertandingan Liga Premier malam ini dengan Manchester United.

Bek itu absen saat menang 2-0 hari Sabtu atas Southampton dengan apa yang digambarkan Jurgen Klopp sebagai "masalah kecil", meninggalkan Rhys Williams untuk bermitra dengan Nat Phillips di jantung pertahanan.

Namun, Klopp akan tanpa Kabak bersama dengan gelandang James Milner dan Naby Keita, karena tidak ada dari trio yang pulih dari pukulan yang membuat mereka absen melawan Saintst.

Klopp telah menyatakan kepercayaannya dalam menurunkan kemitraan bek tengah yang relatif tidak berpengalaman dari Phillips dan Williams, yang menjaga clean sheet melawan Saints.

Baca juga: MU vs LIVERPOOL - Prediksi Skor Line Up H2H Update Skuad dan Channel TV Siaran Langsung Liga Inggris

Kapten Jordan Henderson tidak akan bermain untuk klub lagi musim ini karena dia melanjutkan comebacknya dari operasi pangkal paha.

Lawan lawan Klopp, Ole Gunnar Solskjaer, menghadapi segala macam dilema seleksi, dengan penataan ulang game ini setelah ditunda

karena protes penggemar awal bulan ini yang berarti sekarang jatuh pada akhir dari tiga pertandingan dalam lima hari untuk Serikat.

Liverpool, sebaliknya, tidak bermain sejak Sabtu malam, dan oleh karena itu Klopp kemungkinan akan menggunakan kekuatan penuh

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved