Lebaran 2021

99 Inspirasi Kata-kata Idul Fitri 2021/1442 H, Jalin Silaturahmi Meski Jarak Memisahkan Kita

Tidak bisa mudik bukan alasan tak bisa menjalin silaturahmi dengan kerabat terdekat hingga orang-orang tersayang kan? Jarak bukanlah satu halangan

Penulis: Bunga Kartikasari | Editor: Yoseph Hary W
freepik
Kumpulan kata-kata sambut Hari Raya Idulfitri 1442H/2021 

TRIBUNJOGJA.COM - Tidak bisa mudik bukan alasan tak bisa menjalin silaturahmi dengan kerabat terdekat hingga orang-orang tersayang kan?

Jarak bukanlah satu halangan untuk menjalin silaturahmi dengan sanak saudara dan teman-teman tercinta.

Meski jauh di mata, tapi kan Anda punya gawai canggih untuk menelpon mereka. Hubungi mereka bisa via video call maupun telfon biasa.

Sambut Hari Raya Idulfitri 1442H/2021 dengan meriah meski harus terhalang jarak, kirimkan pesan unik untuk kerabat atau teman terdekat
Sambut Hari Raya Idulfitri 1442H/2021 dengan meriah meski harus terhalang jarak, kirimkan pesan unik untuk kerabat atau teman terdekat (freepik)

Jangan biarkan mereka merasa sendiri di hari yang suci ini. Berbincanglah dengan mereka selama dalam perjalanan.

Jarak memang memisahkan kita, pahamilah ini demi menjaga kesehatan agar tubuh tidak terjangkit virus corona.

Tribunjogja.com merangkum 99 inspirasi kata-kata ucapan selamat hari raya Idulfitri 1442 H yang bisa Anda pilih untuk mengirim pesan singkat ke teman, rekanan dan sanak saudara di kala larangan mudik masih berjalan.

Ini juga menambah semarak lebaran meski mungkin saja Anda tak bisa bersua dengan keluarga.

Berikut sederet ucapan selamat hari raya yang bisa Anda contek:

1. Ramadan membersihkan noda noda dosa di dalam hati, telah tiba saat untuk meraih rahmat dan ampunannya.

Untuk sikap dan lisanku yang tak terjaga hingga menorehkan luka, mohon bukakanlah pintu maafmu yang sebesar-besarnya. Selamat Hari Raya Idul Fitri.

2. Perayaan penuh makna. Sarat nilai-nilai kebaikan. Selamat datang hari kemenangan. Semoga kita berjumpa kembali, Wahai Ramadhan. Selamat Idulfitri 1 Syawal 1442H.

3. Lapar terbayar gembira, haus terbayar suka cita, lelah terbayar bahagia setelah sebulan berpuasa, di hari yang fitri ini terbayar semua. SELAMAT IDUL FITRI 2021.

4. Melalui pesan lebaran ini, sebagai pengganti diri, demi memperkuat silaturahmi, mari kita sambut hari nan fitri, jika ada salah mohon ampuni. Selamat Lebaran 1442 H.

5. Salah tak bisa dicegah, dendam tak akan menyelesaikan masalah, izinkan aku memohon maaf, agar langkah ke depan menjadi mudah.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved