Breaking News:

Liga Champions

Liga Champions: Di Mana Laga Manchester City vs Chelsea Diselenggarakan?

Sebelumnya, final turnamen Si Kuping Lebar tahun ini antara Manchester City dan Chelsea direncanakan digelar pada 29 Mei di Istanbul.

Penulis: Joko Widiyarso | Editor: Joko Widiyarso
twitter.com/ChampionsLeague
Final Liga Champions Manchester City Vs Chelsea 

TRIBUNJOGJA.COM - Tempat penyelenggaraan final Liga Champions dikabarkan akan dipindahkan dari Istanbul ke Porto dan bukan ke London.

Sebelumnya, final turnamen Si Kuping Lebar tahun ini yang akan menampilkan final all England antara Manchester City dan Chelsea direncanakan digelar pada 29 Mei di Istanbul.

Namun, mengingat permainan tersebut memiliki dua klub Inggris dan saat ini ada kekhawatiran virus Corona yang serius di Turki, Pemerintah Inggris mengimbau untuk memindahkannya ke Stadion Wembley.

Namun Sky Sport Italia melaporkan pengumuman tersebut dalam waktu 24 jam setelah Portugal dipilih sebagai gantinya, seperti dikutip Tribun Jogja dari Football Italia.

Trofi Liga Champions UEFA antara Paris Saint-Germain dan Bayern Munich di stadion Luz di Lisbon pada 23 Agustus 2020.
Trofi Liga Champions UEFA antara Paris Saint-Germain dan Bayern Munich di stadion Luz di Lisbon pada 23 Agustus 2020. (MATTHEW CHILDS / POOL / AFP)

Venue yang akan dipakai adalah Estadio do Dragao, yang termasuk dalam daftar hijau tempat yang dapat dikunjungi oleh para penggemar tanpa perlu karantina.

Jika para pemain pergi ke Turki, mereka harus dikarantina setidaknya selama 10 hari di hotel, yang dapat menunda persiapan pra-Euro 2020 mereka.

Ini juga akan menjadi tahun kedua berturut-turut bahwa Final Liga Champions telah dimainkan di Portugal.

Musim lalu, karena pandemi, seluruh babak delapan besar dipadatkan menjadi turnamen sistem gugur langsung di berbagai kota di Portugal.

Manchester City vs Chelsea

Marcos Alonso mencetak gol di Liga Inggris Manchester City vs Chelsea di Stadion Etihad di Manchester, Inggris pada 8 Mei 2021.
Marcos Alonso mencetak gol di Liga Inggris Manchester City vs Chelsea di Stadion Etihad di Manchester, Inggris pada 8 Mei 2021. (Shaun Botterill / POOL / AFP)

Setelah kalah dari The Blues, Pep Guardiola enggan menyalahkan Sergio Aguero yang gagal mengeksekusi penalti dalam kekalahan 2-1 Manchester City dari Chelsea, Sabtu (8/5/2021).

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved