Breaking News:

Serie A

UPDATE Bursa Transfer Liga Italia: Roma, Inter Milan, Juventus dan AC Milan

Gelandang LOSC Lille Renato Sanches dan kapten Torino Andrea Belotti dikabarkan menjadi dua target utama Roma di bursa transfer.

Penulis: Joko Widiyarso
Editor: Joko Widiyarso
Serie A
Ilustrasi bursa transfer Liga Italia Serie A di musim panas 2021 

TRIBUNJOGJA.COM - Bursa transfer musim panas 2021 mulai ramai dengan sejumlah ppemain yang dihubungkan dengan kedatangan dan kepergian ke Serie A.

Gelandang LOSC Lille Renato Sanches dan kapten Torino Andrea Belotti dikabarkan menjadi dua target utama Roma di bursa transfer.

Jose Mourinho akan mengambil alih musim panas ini dan Giallorossi sudah merencanakan bursa transfer dengan mantan pelatih Inter.

Pelatih asal Portugal itu menggantikan rekan senegaranya Paulo Fonseca setelah menjalani musim yang mengecewakan bagi La Lupa, yang berisiko tidak lolos ke Liga Europa musim depan.

Tetapi Giallorossi memiliki strategi yang siap untuk pasar transfer, setelah mengidentifikasi dua target potensial.

Renato Sanches, Gelandang Lille incaran Liverpool sebagai pengganti Wijnaldum
Renato Sanches, Gelandang Lille (Christof Stache/AFP)

Mourinho, menurut Tuttomercatoweb, menjadikan Sanches dan Belotti sebagai target utama musim panas ini, seperti dikutip Tribun Jogja dari Football Italia.

Gelandang Lille telah berusia 23 tahun, tetapi sudah berpengalaman dari Liga Primeira bersama Benfica, Bundesliga Jerman dengan Bayern Munich, Liga Premier dengan Swansea dan dua musim di LOSC Lille di Ligue 1.

Sanches, yang bermain 24 kali oleh Portugal, pindah ke Lille dengan bayaran € 20 juta yang dilaporkan pada Agustus 2019, dan nilai pasarnya meningkat selama masa sukses bersama pemimpin Ligue 1.

Penyerang Italia Andrea Belotti bereaksi gagal terhadap wasit setelah seorang bek Polandia membelokkan tembakannya dengan tangan di area penalti selama UEFA Nations League A, pertandingan sepak bola Grup 1 Italia vs Polandia pada 15 November 2020 di stadion Mapei di Reggio Emilia.
MIGUEL MEDINA / AFP
Penyerang Italia Andrea Belotti bereaksi gagal terhadap wasit setelah seorang bek Polandia membelokkan tembakannya dengan tangan di area penalti selama UEFA Nations League A, pertandingan sepak bola Grup 1 Italia vs Polandia pada 15 November 2020 di stadion Mapei di Reggio Emilia. MIGUEL MEDINA / AFP (MIGUEL MEDINA / AFP)

Belotti, di sisi lain, adalah nama yang akrab di sepak bola Italia dan terus memainkan peran kunci di Torino.

Musim ini, pemain berusia 27 tahun itu telah menyumbangkan 12 gol dalam 32 pertandingan Serie A dan diharapkan berada di skuad CT Italia Roberto Mancini untuk Euro 2020 musim panas ini.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved