Breaking News:

La Liga

SIARAN Langsung Levante vs Barcelona, Link Live Streaming La Liga Spanyol Malam Ini

Prediksi Susunan Pemain dan Live Streaming Levante vs Barcelona di laga Liga Spanyol.

LLUIS GENE / AFP
Lionel Messi merayakan gol bersama Frenkie De Jong (kiri) dan Antoine Griezmann setelah mencetak gol pada pertandingan La Liga antara Barcelona dan Getafe di stadion Camp Nou di Barcelona pada April Jumat 23 2021. 

TRIBUNJOGJA.COM – Jadwal La Liga Spanyol pekan ini akan menampilkan Levante vs Barcelona, Rabu (12/5/2020) WIB.

Siaran Langsung dan link live streaming Liga Spanyol antara Levante vs Barcelona dapat disaksikan via live streaming beIN SPORTS mulai pukul 03.00 WIB.

Lionel Messi dan kawan-kawan akan bertandang ke kandang Levante untuk menghadapi pertandingan ke-36 di Stadion Ciutat de Valencia, Rabu dini hari nanti.

Barcelona saat ini berada di urutan ketiga dalam klasemen, dengan memperoleh 75 poin. Jumlah yang sama dengan tim urutan kedua Real Madrid dan dua poin di bawah pemimpin klasemen Atletico Madrid.

Setelah pekan lalu gagal memanfaatkan kesempatan emas naik ke puncak klasemen seusai bermain imbang tanpa gol lawan Atletico Madrid.

Penjaga gawang Valencia, Jasper Cillessen, memblokir tendangan  Antoine Griezmann (kanan) pada pertandingan sepak bola Liga Spanyol antara Valencia dan Barcelona di stadion Mestalla di Valencia pada Senin 3 Mei 2021.
Penjaga gawang Valencia, Jasper Cillessen, memblokir tendangan Antoine Griezmann (kanan) pada pertandingan sepak bola Liga Spanyol antara Valencia dan Barcelona di stadion Mestalla di Valencia pada Senin 3 Mei 2021. (JOSE JORDAN / AFP)

Tim Catalan akan mengincar tiga poin di laga kontra Levante.

Sebab, tambahan tiga poin akan membawa mereka ke puncak, dengan Atletico dan Real Madrid dijadwalkan baru bermain pada Kamis (13/5) dan Jumat (14/5).

Adapun Levante, mereka saat ini berada di urutan ke-14 di La Liga, unggul sembilan poin dari zona degradasi, yang berarti mereka dijamin aman dari degradasi untuk musim ini.

Jelang bertemu Barcelona, pasukan Paco Lopez sedang dalam performa yang tidak stabil, dilihat  dalam lima pertandingan sebelumnya, meskipun mereka berhasil mengakhiri empat kekalahan beruntun terakhir kali ketika mereka ditahan imbang 2-2 oleh Alaves.

Menjelang pertandingan, Ronald Koeman telah merilis daftar skuadnya untuk menghadapi Levante. Sergio Busquets masuk dalam daftar pemain.

FC Barcelona
FC Barcelona (Pau BARRENA / AFP)
Halaman
12
Penulis: Tribun Jogja
Editor: Joko Widiyarso
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved