Breaking News:

Bisnis

#BisaBangkitBersama, Bukti Indosat Ooredoo Bangkit di Tengah Keterbatasan

Mengusung semangat untuk bangkit di tengah keterbatasan, Indosat Ooredoo meluncurkan kampanye bertajuk “#BisaBangkitBersama”.

Penulis: Amalia Nurul F | Editor: Gaya Lufityanti
istimewa
Indosat Ooredoo bangkit di tengah keterbatasan 

TRIBUNJOGJA.COM - Keterbatasan di tengah pandemi tidak menghalangi Indosat Ooredoo untuk terus meningkatkan kualitas layanan demi memenuhi kebutuhan komunikasi dan digital yang saat ini meningkat tajam.

Upaya ini dilakukan untuk menjaga momentum pertumbuhan dan terus berada di jalur yang tepat untuk mewujudkan strategi turnaround.

Didukung dengan kinerja yang solid, pencapaian positif berhasil diraih dengan diterimanya penghargaan Indosat Ooredoo sebagai The 6th Fastest Growing Telco Brand (in brand value) di dunia oleh Brand Finance Telecoms 150, 2021 Report.

Pencapaian tersebut merupakan pembuktian dari hasil perjuangan ribuan karyawan Indosat Ooredoo yang beradaptasi dengan perubahan dan tetap bergerak untuk terus melayani di tengah masa sulit.

Mengusung semangat untuk bangkit di tengah keterbatasan, Indosat Ooredoo meluncurkan kampanye bertajuk “#BisaBangkitBersama”.

Baca juga: Indosat Ooredoo Ajak Eratkan #SilahturahmiTanpaHenti agar Puasa Lebih Semangat 

Kampanye ini memperlihatkan kisah nyata dari karyawan Indosat Ooredoo yang terus bangkit mengemban misi perusahaan dalam membangun kepercayaan menghubungkan Indonesia.

“Indosat Ooredoo terus berkomitmen memberikan pengalaman digital komunikasi terbaik dengan menghadirkan inovasi layanan yang simpel dan transparan agar jutaan hati di Indonesia dapat terus terhubung," ujar Ritesh Kumar Singh, Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo dalam keterangannya.

"Bersama-sama kita berkolaborasi untuk memenuhi kebutuhan setiap pelanggan dan mendukung pemerintah menyediakan infrastruktur yang lebih baik bagi ekonomi digital Indonesia," lanjutnya.

"Saya sangat bangga untuk mengatakan bahwa ribuan karyawan Indosat Ooredoo telah memberikan kontribusi untuk mewujudkannya, sehingga Indosat Ooredoo #BisaBangkitBersama dan saling menebarkan semangat untuk terus membangun," kata dia.

Indosat Ooredoo percaya, strategi turnaround yang diimplementasikan bermula dari bagaimana setiap karyawan bisa berpartisipasi aktif.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved