Breaking News:

Serie A

AC MILAN: Inilah 'Nesta Baru' yang Buat Romagnoli Frustrasi dan Galau Bersama Rossoneri

Romagnoli galau dengan Milan karena dia berisiko kehilangan tempat di skuad Italia untuk Euro 2021, setelah berulang kali di bangku cadangan.

Penulis: Joko Widiyarso | Editor: Joko Widiyarso
Sempremilan
Bek tengah AC Milan, Alessio Romagnoli dan Fikayo Tomori 

TRIBUNJOGJA.COM - Alessio Romagnoli dilaporkan telah frustrasi karena telah kehilangan waktu bermain regulernya di bawah Stefano Pioli.

Tuttosport via MilanLive menyebut, Romagnoli galau dengan Milan karena dia berisiko kehilangan tempat di skuad Italia untuk Euro 2021, setelah berulang kali di bangku cadangan.

Pelatih Roberto Mancini bisa saja mengeluarkannya dari skuad mengingat sedikitnya pertandingan yang dimainkan dalam beberapa bulan terakhir.

Dengan kehilangan tempat awalnya, ia terancam juga kehilangan tempat di Euro dan dengan situasi perpanjangan kontrak yang sangat rumit, itu bisa membuatnya pergi di musim panas.

Dan Rossoneri pun bukan tidak mungkin akan mempertimbangkan kepergiannya untuk dapat mendatangkan pemain lain, seperti dikutip Tribun Jogja dari SempreMilan.

Diego Falcinelli dan Alessio Romagnoli dan Fikayo Tomori di babak 32 besar Liga Europa Red Star vs AC Milan di stadion Rajko Mitic di Beograd , pada tanggal 18 Februari 2021.
Diego Falcinelli dan Alessio Romagnoli dan Fikayo Tomori di babak 32 besar Liga Europa Red Star vs AC Milan di stadion Rajko Mitic di Beograd , pada tanggal 18 Februari 2021. (pedja milosavljevic / AFP)

Juventus disebut mengawasi situasi itu karena sedang mencari pemain andal yang lebih muda dari Bonucci dan Chiellini untuk menjadi bagian dari lini belakang di masa depan.

Seperti diketahui, kontrak Alessio Romagnoli dengan Milan akan berakhir musim panas mendatang dan belum ada pergerakan tentang pembaruannya.

Alhasil, beberapa klub tengah memantau situasi sang kapten, termasuk Juventus.

Menurut Tuttosport via Calciomercato.com, dengan memperhatikan masa depan Romagnoli, Juventus sedang memikirkan mantan pemain Roma untuk era pasca-Chiellini.

Bahkan kapten Bianconeri sekarang berusia 36 tahun dan secara normal telah memasuki usia pensiun.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved