Breaking News:

Serie A

UPDATE Bursa Transfer Liga Italia: Inter Milan, AC Milan, Juventus dan Roma

Bek Inter Milan, Milan Skriniar mengatakan dia akan bertahan di Nerazzurri dan membantu mempertahankan Scudetto pada 2021-22.

Penulis: Joko Widiyarso | Editor: Joko Widiyarso
Serie A
Ilustrasi bursa transfer Liga Italia Serie A di musim panas 2021 

TRIBUNJOGJA.COM - Bursa transfer Liga Italia mulai menghangat dengan sejumlah pemain dikabarkan akan masuk dan keluar Serie A.

Bek Inter Milan, Milan Skriniar mengatakan dia akan bertahan di Nerazzurri dan membantu mempertahankan Scudetto pada 2021-22.

Skriniar dikaitkan dengan kepindahan ke Tottenham Hotspur musim panas lalu, tetapi pemain berusia 26 tahun itu bertahan di San Siro dan telah memainkan peran penting pada 2020-21.

Setelah Inter meraih Scudetto ke-19 mereka musim ini, Skriniar berharap rumor masa depannya akan terus berlanjut musim panas ini.

“Ada rumor, ada dan akan ada,” kata Skriniar kepada Sport Aktuality, dikutip Tribun Jogja dari Football Italia.

Mario Rui dan Milan Skriniar di Liga Italia Serie A Napoli vs Inter Milan 18 April 2021 di stadion Diego Maradona (San Paolo) di Naples.
Mario Rui dan Milan Skriniar di Liga Italia Serie A Napoli vs Inter Milan 18 April 2021 di stadion Diego Maradona (San Paolo) di Naples. (Tiziana FABI / AFP)

“Namun, saya tidak pernah mendengarkan atau mengomentari mereka.

“Tentu saja, tidak akan ada bedanya setelah musim ini.”

Pemain internasional Slovakia memainkan 30 pertandingan Serie A setelah memulai musim yang dikarantina di tanah airnya.

Kontrak sang bek dengan Beneamata berakhir pada Juni 2023 dan dia yakin akan tetap di klub hingga bursa transfer berikutnya.

"Saya ingin menikmati perasaan hebat ini sekarang, kemudian saya ingin menyelesaikan musim dan mempersiapkan diri untuk Piala Eropa," katanya.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved