Breaking News:

Liga Italia

Rumor Transfer Terbaru Liga Italia, Juventus Berminat Datangkan Kiper AC Milan?

CEO Juventus Fabio Paratici mengakui Kiper AC Milan Gianluigi Donnarumma adalah pemain yang sangat bagus

Penulis: Iwan Al Khasni | Editor: Iwan Al Khasni
Marco BERTORELLO / AFP
Kiper AC Milan Gianluigi Donnarumma pada pertandingan sepak bola Serie A Italia Juventus vs AC Milan Senin 10 Mei 2021 di Turin. 

Tribunjogja.com Italia -- Status sebagai agen bebas membayangi penjaga gawang berbakat Gianluigi Donnarumma yang terus menunda penandatanganan perpanjangan kontrak dengan Rossoneri.

CEO Juventus Fabio Paratici mengakui Gianluigi Donnarumma adalah pemain yang sangat bagus"tetapi menolak berkomentar apakah mereka tertarik untuk mendatangkan kiper AC Milan.

AC Milan berisiko kehilangan Donnarumma secara gratis, dengan sang pemain belum menandatangani kontrak baru meski kurang dari dua bulan tersisa pada kontraknya saat ini.

Di tengah ketidakpastian masa depannya di San Siro, pemain berusia 22 tahun itu dikabarkan muncul sebagai target transfer Juventus.

Beberapa laporan mengklaim dia telah ditawari kontrak uang besar jangka panjang oleh Nyonya Tua, yang ingin berpisah dengan Wojciech Szczesny.

Namun apakah Juventus tertarik menggunakan jasa Donnarumma?

Klaim itu ditanggapi oleh Paratici sebelum Juventus melawan AC Milan yang berakhir dengan kekalahan Juventus 0-3 AC Milan .

“Donnarumma adalah pemain yang sangat bagus, dia milik Milan,” jawab kepala Juve itu, berbicara kepada Sky Sport Italia.

“Kami selalu membuat keputusan bersama Presiden, dengan Pavel Nedved, dengan direksi. Kami berdiskusi di antara kami sendiri dan saat keputusan dibuat, keputusan itu akan dibagikan oleh semua orang. "ujarnya.

Baca juga: JUVENTUS Terlempar dari Zona Liga Champions, AC Milan Buntuti Atalanta

Klasemen Liga Italia Juventus

Halaman
123
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved