Breaking News:

Lebaran 2021

Inspirasi Kata-Kata Mutiara & Kumpulan Ucapan Lebaran Idul Fitri 1442 H Bahasa Inggris dan Indonesia

Ucapan lebaran yang disampaikan kepada orang-orang dekat bisa berupa kalimat inspirasi, kata-kata mutiara, atau juga berupa ucapan

SIMOMOT
Ucapan lebaran 

TRIBUNJOGJA.COM - Hari Raya Idul Fitri 2021 segera tiba. Untuk tetap mempererat silaturahmi dengan saudara, sahabat, keluarga dan orang-orang terdekat, kumpulan ucapan selamat lebaran dan Hari Raya Idul Fitri 1442 H berikut ini bisa jadi inspirasi.

Ucapan lebaran yang disampaikan kepada orang-orang dekat bisa berupa kalimat inspirasi, kata-kata mutiara, atau juga berupa ucapan yang diambil dari quote tertentu baik dalam Bahasa Indonesia maupun Inggris. 

Nah, sederet kumpulan ucapan lebaran berikut ini akan pas kamu bagikan lewat aplikasi WhatsApp, Instagram, dan Facebook kepada teman atau kerabat dekat.

Umat Islam berada di dalam masjid saat bulan Ramadan di masjid Al Makmur di Banda Aceh
Umat Islam berada di dalam masjid saat bulan Ramadan di masjid Al Makmur di Banda Aceh (CHAIDEER MAHYUDDIN / AFP)

Simak kumpulan ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri dalam Bahasa Inggris dan Indonesia yang dirangkum Tribunnews dari berbagai sumber berikut ini:

1. Dalam beningnya hati ada secuil benih prasangka. Dalam santunnya ucapan ada kalanya khilaf tak sengaja. Dengan kerendahan hati, mohon dimaafkan segala kesalahan. Selamat Hari Raya Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin.

2. Mata dapat salah lihat, telinga dapat salah dengar, mulut dapat salah bicara, hati dapat salah sangka. Di hari yang fitri ini, mohon maaf lahir dan batin.

3. Wajah memang terhalang ruang untuk saling menatap.

Tangan terlalu sulit untuk berjabat.

Namun, untaian kata tetap bisa tersampaikan sebagai jembatan ukhuwah di hari nan suci yang penuh dengan kemenangan ini.

Minal Aidzin Wal Faidzin, mohon maaf lahir dan batin.

Halaman
1234
Editor: Yoseph Hary W
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved