Breaking News:

Liga Inggris

CHELSEA Terdepan Dapatkan Harry Kane di Bursa Transfer Pemain Musim Panas

Kane dianggap sebagai salah satu striker terbaik saat ini, menikmati kesuksesan besar di Liga Premier, dengan 164 gol hanya dalam 242 penampilan.

Glyn KIRK / POOL / AFP
Striker Tottenham Hotspur Inggris Harry Kane merayakan gol kedua timnya selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Tottenham Hotspur dan Arsenal di Stadion Tottenham Hotspur di London, pada 6 Desember 2020. 

TRIBUNJOGJA.COM - Chelsea dikabarkan tengah ancang-ancang berburu tambahan penyerang di musim panas mendatang.

Satu di antara penyerang yang dikabarkan masuk radar incaran The Blues yakni penyerang internasional Inggris, Harry Kane.

Menurut Football Insider, Chelsea telah muncul di posisi terdepan dalam perebutan Harry Kane .

Tampaknya raksasa Liga Premier siap mengeluarkan uang untuk penyerang kelas atas, karena Thomas Tuchel tidak yakin dengan pemain yang ada saat ini seperti Timo Werner dan Tammy Abraham .

Sementara Olivier Giroud akan meninggalkan klub di musim panas.

Roman Abramovich siap melakukan pengeluaran besar-besaran sebagaimana musim panas lalu, dengan Kane muncul sebagai salah satu dari tiga opsi teratas, bersama Romelu Lukaku dan Erling Haaland.

Di sisi lain, Tottenham Hotspur tidak terlalu tertarik untuk melepas penyerang andalan mereka, tetapi setelah perjuangan mereka di liga dan Eropa, mereka bisa dipaksa untuk melakukan penjualan, mengetahui pemain tersebut sudah frustasi lantaran minimnya prestasi yang diraih Lilywhites dalam beberapa tahun terakhir.

Baca juga: Manchester City Juara Liga Inggris Jika Man United Kalah Lawan Klub Ini

Chelsea, sebaliknya, menikmati kesuksesan besar sejak penunjukan Tuchel.

Mereka terus naik ke klasemen liga dan merupakan kandidat kuat untuk finis di empat besar sementara juga mencapai final Liga Champions UEFA, berkat penampilan luar biasa melawan Atletico Madrid dan Real Madrid.

The Blues, bagaimanapun, memang membutuhkan sedikit perbaikan di lini depannya, terutama karena penyerang bintang Timo Werner telah berjuang untuk memenuhi harapan.

Halaman
12
Penulis: R.Hanif Suryo Nugroho
Editor: Iwan Al Khasni
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved