Breaking News:

Ballon d'Or 2021: Pemain-pemain Chelsea & Man City Meroket Dekati Mbappe untuk Gantikan Messi

Sejumlah pemain terbaik dunia akan bersaing untuk menggantikan pemenang tahun 2019, Lionel Messi.

Penulis: Joko Widiyarso | Editor: Joko Widiyarso
Tribunnews
Piala FIFA Ballon d'Or 

TRIBUNJOGJA.COM - Ballon d'Or kembali pada tahun 2021 ini setelah sebelumnya penyelenggaraannya dibatalkan pada tahun 2020.

Sejumlah pemain terbaik dunia akan bersaing untuk menggantikan pemenang tahun 2019, Lionel Messi.

Meskipun penghargaan baru akan dibagikan pada Desember, penampilan selama beberapa minggu mendatang akan sangat menentukan mereka yang akan memperebutkannya.

Berikut adalah peringkat pemain yang berpotensi menyabet gelar pemain terbaik dunia 2021, dikutip Tribun Jogja dari Goal Global.

20. Mohamed Salah (Liverpool)

Mohamed Salah merayakan gol di leg pertama babak 16 besar Liga Champions RB Leipzig vs FC Liverpool di Puskas Arena di Budapest pada 16 Februari 2021.
Mohamed Salah merayakan gol di leg pertama babak 16 besar Liga Champions RB Leipzig vs FC Liverpool di Puskas Arena di Budapest pada 16 Februari 2021. (Attila KISBENEDEK / AFP)

Terakhir kali: 18

Pada 2021: 15 gol, satu assist.

Hal itu menjelaskan banyak hal tentang musim Liverpool sehingga assist Salah untuk Sadio Mane melawan Southampton adalah pertama kalinya keduanya bekerja sama untuk mencetak gol Liga Inggris, setelah The Reds begitu sering terlihat tak terhubung dan tidak sinkron musim ini.

Empat besar masih dalam jangkauan tim Jurgen Klopp, sementara Salah sendiri masih menyukai peluangnya untuk mengklaim Sepatu Emas ketiga dalam empat tahun.

19. Luis Suarez (Atletico Madrid)
Terakhir kali: tanggal 20

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved