Breaking News:

Serie A

AC MILAN: Berita Baik bagi Milanisti tentang Donnarumma

Kontrak Donnarumma dengan AC Milan disebut akan segera diperbarui, terutama setelah kemenangan besar 3-0 atas Juventus tadi malam.

Marco BERTORELLO / AFP
Kiper AC Milan Gianluigi Donnarumma pada pertandingan sepak bola Serie A Italia Juventus vs AC Milan Senin 10 Mei 2021 di Turin. 

TRIBUNJOGJA.COM - Saga transfer Gianluigi Donnarumma dikabarkan akan usai dengan akhir bahagia bagi Milanisti, suporter AC Milan.

Kontrak Donnarumma dengan AC Milan disebut akan segera diperbarui, terutama setelah kemenangan besar 3-0 atas Juventus tadi malam.

Menurut MilanNews, hingga kini pemain yang mengenakan ban kapten Rossoneri tadi malam itu telah mencatatkan clean sheet berturut-turut.

Artinya, penampilannya tersebut telah membungkam orang-orang yang ragu terhadapnya karena mengira situasi kontraknya bisa memengaruhi penampilannya.

Meski tidak tampil sempurna, kiper yang kerap disapa Gigio itu secara umum bermain cukup apik sepanjang pertandingan di Turin.

Kiper AC Milan Gianluigi Donnarumma pada pertandingan sepak bola Serie A Italia Juventus vs AC Milan Senin 10 Mei 2021 di  Turin.
Kiper AC Milan Gianluigi Donnarumma pada pertandingan sepak bola Serie A Italia Juventus vs AC Milan Senin 10 Mei 2021 di Turin. (Marco BERTORELLO / AFP)

Pada laga itu, beberapa orang mungkin menganggap bahwa ia terlau cepat keluar dari gawangnya di babak pertama hingga oleh banyak orang dianggap ceroboh.

Padahal, itu masuk akal karena terjadi dengan waktu yang tepat dan memungkinkan permainan yang memicu serangan balik yang dilakukan oleh Theo Hernandez.

Satu-satunya kesalahan yang benar-benar dia lakukan adalah pergerakannya di sudut gawang di mana Giorgio Chiellini seharusnya bisa mencetak gol.

Namun dia juga melakukan penyelamatan penting untuk tembakan Bentancur di awal babak kedua.

Sekarang ini, Donnarumma memiliki dua target besar dalam karier sepak bola profesionalnya bersama AC Milan.

Halaman
1234
Penulis: Joko Widiyarso
Editor: Joko Widiyarso
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved