Breaking News:

Serie A

PREDIKSI Skor Juventus vs AC Milan: Juara Bertahan & Juara Paruh Musim Berebut Tiket Liga Champions

Sudah saatnya pasukan Stefano Pioli meraih kemenangan setelah kekalahan melawan Sassuolo dan Lazio, yang membawa mereka keluar dari empat besar.

Penulis: Joko Widiyarso | Editor: Joko Widiyarso
MIGUEL MEDINA / AFP
Simon Kjaer mengadang Cristiano Ronaldo di Serie A Italia AC Milan vs Juventus pada 6 Januari 2021 di stadion San Siro di Milan. 

TRIBUNJOGJA.COM - Jadwal Liga Italia Seria giornata 35 akan menampilkan Juventus vs AC Milan di Juventus Stadium, Senin (10/5/2021) pukul 01.45 WIB.

Juventus yang merupakan juara Serie A 2019-2020 dan AC Milan yang merukan juara paruh musim, akan saling sikut untuk mengamankan tempat di empat besar untuk lolos ke kualifikasi Liga Champions musim depan.

Sudah saatnya pasukan Stefano Pioli meraih kemenangan setelah kekalahan melawan Sassuolo dan Lazio, yang membawa mereka keluar dari empat besar.

Mereka saat ini sejajar dengan Atalanta dan Juventus dalam hal poin, tetapi masih tertinggal oleh keduanya dalam hal selisih gol atau produktivitas gol.

Dalam konferensi pers pra-pertandingan Juventus vs AC Milan, Pioli berbicara tentang perjuangan di kandang dan menjelaskan bahwa mereka ingin mengubah ini.

Zlatan Ibrahimovic dan Kamil Glik di Liga Italia Serie A AC Milan vs Benevento di The San Siro Stadium di Milan pada 1 Mei 2021.
Zlatan Ibrahimovic dan Kamil Glik di Liga Italia Serie A AC Milan vs Benevento di The San Siro Stadium di Milan pada 1 Mei 2021. (MIGUEL MEDINA / AFP)

Dia juga membahas solusi yang ada dalam pikirannya untuk menyerang, jika saja Ibrahimovic belum akan dapat dimainkan untuk bentrokan ini.

Itu sudah sering dikatakan sebelumnya, tetapi Rossoneri tidak mengalami cedera tahun ini dengan mudah.

Untungnya, meskipun yang menimbulkan beberapa pertanyaan berdasarkan hasil terbaru, situasinya telah jauh lebih baik dalam sebulan terakhir ini.

Antonio Donnarumma dan Daniel Maldini adalah yang masuk dalam daftar pemain cedera, yaitu dua pemain yang tidak akan bermain.

Zlatan Ibrahimovic kembali terakhir kali dan itu adalah dorongan besar bagi AC Milan karena dia tetap fit minggu ini.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved