Breaking News:

PSS Sleman

Pelatih PSS Sleman, Dejan Antonic Tak Masalah Pemainnya Dipanggil Timas di Tengah Persiapan Liga 1

PSS Sleman jadi satu di antara tim yang banyak pemainnya mendapat panggilan pemusatan latihan (TC) Tim Nasional Indonesia.

Penulis: Taufiq Syarifudin | Editor: Gaya Lufityanti
Tribunjogja/ Almurfi Syofyan
Pelatih PSS Sleman, Dejan Antonic 

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - PSS Sleman jadi satu di antara tim yang banyak pemainnya mendapat panggilan pemusatan latihan (TC) Tim Nasional Indonesia oleh pelatih, Shin Tae-yong.

Terhitung ada tiga nama, mulai dari Saddam Emiruddin Gaffar, Adi Satryo, dan Arthur Irawan.

Pemanggilan tersebut tak lepas dari apiknya performa pemain selama ini. Seperti Saddam yang berhasil menjadi striker yang tajam bagi PSS Sleman.

Ketika Piala Menpora 2021, Saddam mencatatkan gol di pertandingan krusial saat bermain di semi final dua leg menghadapi Persib Bandung.

Meski sayangnya, dua gol yang ditorehkan Saddam tak mampu membawa PSS Sleman lolos ke babak final.

Baca juga: Bek Sayap PSS Sleman, Derry Rachman Isi Waktu Libur dengan Memancing

Namun catatan itu membuat Saddam yang masih berusia 19 tahun, terbukti dapat menjadi striker masa depan yang memiliki prospek bagus.

Pelatih PSS Sleman, Dejan Antonic juga memberi apresiasi bagi para pemain yang lolos mengikuti TC Timnas.

“Sebagai pelatih semangat saya juga harus lebih besar dan membuat tim makin bagus lagi. Bukan hanya untuk ketiga orang ini saja tapi juga untuk yang lain karena kita satu tim, kita semua kerja untuk PSS di musim ini,” kata Dejan, Sabtu (8/5/2021).

Dejan menilai bahwa pemanggilan ini merupakan hasil dari kerja keras mereka selama menjalani latihan dan pertandingan di Piala Menpora lalu.

“Soal pemanggilan pemusatan latihan, menurut saya bagus sekali pemain kita bisa masuk Timnas. Ini adalah motivasi besar yang bukan cuma untuk kita tapi untuk tim PSS. Ini adalah hasil dari kerja keras mereka di Piala Menpora kemarin dan juga saat latihan,” bebernya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved