Breaking News:

Siloam Hospitals Yogyakarta Gelar Corporate Gathering untuk Jalin Sinergitas Bersama Rekanan

Siloam Hospitals Yogyakarta bersama para rekanan mengadakan kegiatan gathering yang dimulai dari bulan April 2021 dengan agen asuransi

Editor: Kurniatul Hidayah
Istimewa
Siloam Hospitals Yogyakarta bersama para rekanan mengadakan kegiatan gathering yang dimulai dari bulan April 2021 dengan agen asuransi, rekanan agen satelit di wilayah Magelang, Muntilan dan Purworejo. 

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Siloam Hospitals Yogyakarta bersama para rekanan mengadakan kegiatan gathering yang dimulai dari bulan April 2021 dengan agen asuransi, rekanan agen satelit di wilayah Magelang, Muntilan dan Purworejo.

Pada hari Jumat, 07 Mei 2021, berlokasi di Hotel IBIS Style Yogyakarta Ruang Meeting Bringharjo Desk Lempuyangan lantai 2, diadakan pula Corporate Gathering yang bertujuan untuk meningkatkan hubungan kerjasama yang baik dengan para rekanan.

Baca juga: UPDATE Gunung Merapi 8 Mei 2021, Awan Panas Guguran Terjadi Tadi Malam, Jarak Luncur 1,5 Km

Dalam Corporate Gathering ini, CEO Siloam Hospitals Yogyakarta Siti Nurtata Rizki beserta Hospitals Director dr SA Erich Ricardo MPH dan didampingi oleh dr Sem Oktavianus selaku kepala IGD Siloam Hospitals Yogyakarta dan dr Luh Gede Ramonarie Utamidewi selaku Casemix Manager turut hadir dalam kegiatan ini.

Dalam corporate gathering ini, Siti Nurtata Rizki ingin mengucapkan terimakasih atas kepercayaan perusahaan untuk Siloam Hospitals Yogyakarta dalam memberikan layanan kesehatan.

"Harapannya, Siloam Hospitals Yogyakarta berkomitmen meningkatkan fasilitas, memperluas area corporate insurance lounge demi kenyamanan para pasien," ujar Siti.

Adapun hal yang diangkat dalam kegiatan ini adalah forum diskusi mengenai pelayanan kesehatan di Siloam Hospitals Yogyakarta.

Di samping itu juga akan dibahas mengenai vaksin bagi perusahaan.

Baca juga: Puasa dan Sholat Dhuha Memiliki Efek Kesehatan yang Luar Biasa, Salah Satunya Sembuhkan Diabetes

Harapan atas keberlangsungan kegiatan yakni, Siloam Hospitals Yogyakarta menjadi pilihan bagi perusahaan dan masyarakat di Daerah Istimewa Yogyakarta.

Sebagai informasi, Siloam Hospitals Yogyakarta juga melayani untuk vaksinasi 60+, Guru serta staff pendidik yang bekerja di wilayah Yogyakarta.

Menyediakan berbagai promo kesehatan untuk Medical Check Up, Serologi Antibody Kuantitatif, PCR dan Swab Test Covid-19, kamar isolasi Mandiri Covid-19 serta melayani peserta BPJS Kesehatan(Adv)

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved