Breaking News:

Liga Champions

REAL MADRID: Nasib Hazard Setelah Ketahuan Tertawa Bersama Pemain Chelsea

Penyerang Belgia itu terlihat bercanda dengan mantan rekan setimnya di Stamford Bridge setelah kekalahan mengecewakan bagi Los Blancos.

AFP/JOSE JORDAN
Zinedine Zidane dan Eden Hazard pada partai Levante vs Real Madrid. 

TRIBUNJOGJA.COM - Eden Hazard telah disebut tidak profesional oleh ayah Thibaut Courtois, setelah penyerang Real Madrid itu ketahuan tertawa bersama para pemain Chelsea setelah kekalahan di semifinal Liga Champions.

Penyerang Belgia itu terlihat bercanda dengan mantan rekan setimnya di Stamford Bridge setelah kekalahan mengecewakan bagi Los Blancos.

Hazard memang berkesempatan untuk bertemu dengan beberapa wajah yang dikenal ketika kembali ke Stamford Bridge, tetapi ada di waktu yang salah untuk bercanda pascapertandingan.

Impian Real di Eropa berakhir dengan kekalahan 2-0 melawan The Blues, dengan Hazard menghadapi kritik sengit di Spanyol karena kurangnya kepekaan atas kegagalan di lapangan yang dialami oleh tim Zinedine Zidane di London barat.

Ayah Courtois, Thierry, mengatakan kepada podcast HLN Sportcast tentang melihat rekan senegaranya putranya dan rekan setimnya saat ini bercanda dengan mantan rekannya di belakang pembalikan menyakitkan untuk Real:

Gelandang Real Madrid, Eden Hazard mendapat penjagaan ketat dari pemain Chelsea pada semifinal leg kedua Liga Champions di Stamford Bridge, Kamis (6/5).
Gelandang Real Madrid, Eden Hazard mendapat penjagaan ketat dari pemain Chelsea pada semifinal leg kedua Liga Champions di Stamford Bridge, Kamis (6/5). (twitter.com/realmadrid)

"Sungguh konyol bagi Eden untuk melakukan itu,” katanya dikutip Tribun Jogja dari Goal Global.

“Dia mungkin tidak berpikir dua kali tentang itu, tapi gambar itu menyakitkan bagi fans Real Madrid.

"Jika Anda melihat seorang pemain tertawa dua menit setelah tersingkir, menurut saya itu tidak profesional."

Sadar akan badai yang ia ciptakan, Hazard pun mengajukan permintaan maaf atas tindakannya di media sosial.

Pemain Belgia berusia 30 tahun itu memposting di Instagram:

Halaman
1234
Penulis: Joko Widiyarso
Editor: Joko Widiyarso
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved