Breaking News:

Liga Inggris

Man City vs Chelsea - Prediksi Skor H2H Update Skuad & Channel TV Siaran Langsung Liga Inggris

Prediksi skor h2h update skuad Manchester City vs Chelsea Sabtu malam 8 Mei 2021. Jadwal siaran langsung live streaming Liga Inggris matchday 35

Penulis: Tribun Jogja
Editor: Yoseph Hary W
chelseafc.com
Man City vs Chelsea, Liga Inggris 

TRIBUNJOGJA.COM - Chelsea dan Manchester City melakoni duel panas di Liga Inggris matchday 35 pada Sabtu malam 8 Mei 2021. Siaran Langsung Manchester City vs Chelsea akan disiarkan Channel TV partner Premier League MolaTV pada pukul 23.30 WIB. 

Dua finalis Liga Champions ini seakan melakoni laga pemanasan di Liga Inggris pekan ini sebelum akhirnya nanti Chelsea dan Man City saling bunuh berebut trofi Juara Liga Champions musim ini.

Live Streaming Manchester City vs Chelsea pada Sabtu malam dapat disaksikan dengan mengakses tautan link di laman mola.tv sesuai jam tayang TV partner yang sudah ditentukan.

Preview Man City vs Chelsea

Manchester City vs Chelsea, Liga Inggris
Manchester City vs Chelsea, Liga Inggris (BEN STANSALL / POOL / AFP)

Baca juga: Jadwal & Channel Siaran Langsung Liga Inggris di Mola NET TV: Man City vs Chelsea, MU & Liverpool

Manchester City dan Chelsea akan saling bertemu dan seakan melakukan pemanasan Final Liga Champions saat mereka bertemu di Etihad pada hari Sabtu di matchday 35 Liga Inggris.

Man City mengalahkan Paris Saint-Germain di semifinal Liga Champions pada Selasa malam, dan Chelsea membuat upaya ringan dari Real Madrid untuk menjadikannya final semua-Inggris di Istanbul pada 29 Mei.

Sebuah kekhasan dari kalender Liga Premier berarti Pep Guardiola dan Thomas Tuchel segera berhadapan setelah kemenangan tengah pekan mereka,

Laga Premier League antara Man City dan Chelsea ini seakan lebih dari sekadar persiapan untuk kesenangan Turki mereka, dikutip Tribun Jogja dari laman Standard Evening.

Mengingat pertandingan Manchester United melawan Liverpool ditunda Minggu lalu, kemenangan atas Chelsea akan membuat City dikonfirmasi sebagai juara Liga Premier.

Adapun Chelsea, mereka unggul empat poin di tempat keempat, tetapi kekalahan bisa membuat orang-orang seperti West Ham, Liverpool dan Tottenham memberi tekanan di beberapa pertandingan terakhir musim ini.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved