Breaking News:

Serie A

INTER MILAN: Inilah Pemain Top Nerazzurri yang Bisa Dijual Selain Tiga yang Tak Tersentuh

Inter Milan dilaporkan perlu menjual satu dari bintang mereka di musim panas karena hanya ada tiga pemain yang tidak tersentuh atau tidak akan dijual.

Penulis: Joko Widiyarso | Editor: Joko Widiyarso
MIGUEL MEDINA / AFP
Christian Eriksen merayakan bersama rekan satu timnya setelah mencetak gol dari tendangan bebas di perempat final Piala Italia Inter Milan vs AC Milan pada 26 Januari 2021 di stadion Meazza di Milan. 

TRIBUNJOGJA.COM - Inter Milan dilaporkan perlu menjual satu dari bintang mereka di musim panas karena hanya ada tiga pemain yang tidak tersentuh atau tidak akan dijual.

Nerazzurri telah memenangkan gelar Serie A pertama mereka dalam 11 tahun, tetapi masa depan Antonio Conte masih belum jelas, meski kontraknya berakhir pada Juni 2022.

Baca juga: Berita MotoGP Hari Ini: Ajaib, Catatan Impresif Pedro Acosta Lampaui Valentino Rossi & Marc Marquez

Baca juga: Berita MotoGP Hari Ini: Ajaib, Catatan Impresif Pedro Acosta Lampaui Valentino Rossi & Marc Marquez

Ahli taktik Italia menginginkan jaminan atas proyek tersebut, tetapi Presiden Inter Milan Suning telah memperingatkan klub perlu memangkas biaya.

Menurut Il Corriere dello Sport, pemain-pemain seperti Romelu Lukaku, Alessandro Bastoni dan Nicolò Barella dikabarkan tidak akan dijual oleh klub.

Namun pemain top selain mereka bisa saja meninggalkan Stadio Giuseppe Meazza di akhir musim, seperti dikutip Tribun Jogja dari Football Italia.

Lautaro Martinez mencetak gol di Liga Italia Serie A Inter Milan vs Sassuolo pada 7 April 2021 di stadion San Siro di Milan.
Lautaro Martinez mencetak gol di Liga Italia Serie A Inter Milan vs Sassuolo pada 7 April 2021 di stadion San Siro di Milan. (Isabella BONOTTO / AFP)

Sementara itu, Lautaro Martinez, Arturo Vidal, Stefan de Vrij, Achraf Hakimi dan Marcelo Brozovic juga kemungkinan juga tidak tidak akan dilepas.

Akan tetapi, Nerazzurri disebut akan mempertimbangkan masa depan mereka jika mereka menerima tawaran yang tepat.

Bahkan hal yang sama akan berlaku untuk Christian Eriksen, yang telah tampil gemilang akhir-akhir ini dan menegaskan dia bahagia di Inter Milan.

Baca juga: Kisah Inspiratif Penjual Amplop Asal Solo, Temukan Uang Belasan Juta, Desi Kembalikan ke Pemiliknya

Baca juga: PLN Berikan Bantuan Listrik Gratis di Jawa Tengah

Mantan pemain Spurs telah menarik minat beberapa klub Liga Premier dan bisa kembali ke Inggris jika tawaran yang tepat datang.

Sedangkan Brozovic akan melihat kontraknya berakhir pada Juni 2022 dan masa depannya juga diragukan, sementara Arsenal dan Bayern Munchen mengejar Hakimi.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved