Breaking News:

Serie A

INTER MILAN: Inilah Alasan Eriksen Telat Panas Bersama Nerazzurri

Christian Eriksen mengalami tahun pertama yang penuh warna bersama Nerazzurri setelah kepindahannya dari Tottenham Hotspur.

Penulis: Joko Widiyarso
Editor: Joko Widiyarso
Tiziana FABI / AFP
Christian Eriksen selebrasi di Liga Italia Serie A Napoli vs Inter Milan pada 18 April 2021 di stadion Diego Maradona (San Paolo) di Naples. 

TRIBUNJOGJA.COM - Christian Eriksen mengalami tahun pertama yang penuh warna bersama Inter Milan setelah kepindahannya dari Tottenham Hotspur.

Sempat jarang mendapat kesempatan menjadi starter karena Conte lebih menyukai pemain lain, ia mampu menunjukkan performanya dan membantu Nerazzurri meraih gelar Serie A 2020/2021.

Eriksen bertekad untuk terus memenangi trofi untuk Inter Milan setelah akhirnya menjalani hidup di bawah asuhan Antonio Conte.

Ditanya mengapa telat panas hingga butuh waktu lama untuk menetap di bawah Conte, Eriksen mengatakan kepada Gazzetta dello Sport hari ini:

“Saya tiba di Inter Milan dengan pikiran terbuka untuk belajar,” katanya dikutip Tribun Jogja dari SempreInter.

Christian Eriksen dan Takehiro Tomiyasu di Liga Italia Serie A Bologna vs Inter Milan 3 April 2021 di stadion Renato-Dall'Ara di Bologna.
Christian Eriksen dan Takehiro Tomiyasu di Liga Italia Serie A Bologna vs Inter Milan 3 April 2021 di stadion Renato-Dall'Ara di Bologna. (Vincenzo PINTO / AFP)

“Apa yang saya tidak mengerti pada awalnya adalah bahwa saya selalu harus mengikuti sistem Conte, bahwa saya harus mengingat dan mengeksekusi semua gerakan yang telah dia persiapkan untuk tim.

"Sebelumnya, saya lebih terbiasa bermain berdasarkan intuisi, saya bebas membuat keputusan dalam sekejap berdasarkan apa yang saya lihat di lapangan.

"Tapi dengan Conte selalu ada rencana umum yang harus diikuti; Anda harus siap, selalu tahu di mana rekan satu tim Anda dan ke mana mereka bisa bergerak.

"Saya harus mempelajari semua ini dan beradaptasi dengan tempo yang berbeda.

"Kemudian pada bulan Januari kami berbicara bersama dan saya mulai bermain lebih banyak dan membuktikan bahwa saya mampu.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved