Breaking News:

BURSA Transfer: Barcelona, Chelsea, Real Madrid dan Manchester United

Atletico Madrid dilaporkan muncul sebagai tujuan mengejutkan bagi David de Gea, yang akan meninggalkan Manchester United pada musim panas.

AFP
Gelandang Rennes, Eduardo Camavinga disebut menjadi rebutan Barcelona dan Real Madrid 

TRIBUNJOGJA.COM - Bursa transfer musim panas 2021 memang belum dibuka, tetapi sejumlah rumor kedatangan dan kepergian pemain ke klub-klub besar Eropa telah mengemuka. 

Atletico Madrid dilaporkan muncul sebagai tujuan mengejutkan bagi David de Gea, yang akan meninggalkan Manchester United pada musim panas.

Sebuah laporan baru-baru ini dari Fichajes telah menjelaskan masa depan David de Gea.

Tampaknya penjaga gawang Manchester United itu akhirnya akan meninggalkan Old Trafford di musim panas dan salah satu tujuan potensinya adalah kembali ke Atletico Madrid, meskipun klub seperti Juventus dan Inter Milan juga telah mendekati penjaga gawang tersebut.

Berasal dari Madrid, de Gea awalnya memulai karirnya di akademi muda Atletico Madrid. Setelah membuat terobosan profesional selama musim 2009/10 dan yang lebih besar, di musim berikutnya, pemain Spanyol itu berhasil menyegel kepindahan € 25 juta ke Manchester United, pada musim panas 2011.

David de Gea dan Harry Maguire di Liga Premier Inggris Liverpool vs Manchester United di Anfield di Liverpool, Inggris pada 17 Januari 2021.
David de Gea dan Harry Maguire di Liga Premier Inggris Liverpool vs Manchester United di Anfield di Liverpool, Inggris pada 17 Januari 2021. (Paul ELLIS / POOL / AFP)

Dibawa sebagai pengganti Edwin van der Sar yang legendaris, de Gea telah menikmati kesuksesan besar sejak pindah ke Inggris.

Dia telah membuat 437 penampilan kompetitif untuk Setan Merah, memenangkan satu gelar Liga Premier, satu Piala FA, dan satu Liga Europa sambil muncul sebagai salah satu penjaga gawang terbaik dunia selama beberapa waktu.

Namun, pemain berusia 30 tahun itu mengalami penurunan yang stabil dalam penampilannya selama beberapa tahun terakhir.

Dan, dalam musim yang sedang berlangsung, penjaga gawang Manchester United telah dikritik karena kurangnya konsistensi, yang telah memberikan tekanan besar padanya, terutama dengan perkembangan Dean Henderson, meskipun penampilannya melawan AS Roma minggu ini cukup membuat pernyataan.

Lebih lanjut, de Gea sendiri telah menunjukkan keinginan hengkang meninggalkan Manchester United untuk kembali ke negara asalnya Spanyol, untuk tetap lebih dekat dengan keluarganya di Madrid.

Halaman
1234
Penulis: Joko Widiyarso
Editor: Joko Widiyarso
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved