Breaking News:

Serie A

UPDATE Transfer AC Milan: Abraham, Scamacca, Maignan, Milenkovic & Vlahovic

AC Milan serius memikirkan tentang transfer penyerang Chelsea Tammy Abraham di bursa transfer musim panas 2021.

Penulis: Joko Widiyarso
Editor: Joko Widiyarso
MIGUEL MEDINA / AFP
Logo AC Milan di stadion San Siro di Milan 

TRIBUNJOGJA.COM - Bursa transfer Liga Italia mulai menghangat dengan sejumlah pemain yang dikaitkan dengan klub-klub besar Serie A.

AC Milan serius memikirkan tentang transfer penyerang Chelsea Tammy Abraham di bursa transfer musim panas 2021.

London Evening Standard melaporkan pekan lalu bahwa AC Milan bisa menjadi pelabuhan selanjutnya Tammy Abraham jika pergi dari Chelsea.

Rossoneri adalah salah satu klub yang telah dikaitkan dengan pemain berusia 23 tahun itu, karena ia berjuang untuk mendapatkan waktu dan peluang bermain.

Mereka menambahkan bahwa Chelsea diprediksi akan meminta bayaran di wilayah £ 40 juta (€ 46 juta) jika dia pergi.

Tammy Abraham dan Jamaal Lascelles di Liga Inggris Chelsea vs Newcastle United di Stamford Bridge di London pada 15 Februari 2021.
Tammy Abraham dan Jamaal Lascelles di Liga Inggris Chelsea vs Newcastle United di Stamford Bridge di London pada 15 Februari 2021. (Adrian DENNIS / POOL / AFP)

Menurut laporan, Tuchel menginginkan penyerang tengah kelas atas menjelang musim depan dengan Romelu Lukaku, Erling Haaland dan Sergio Aguero dalam daftar targetnya.

Menurut PianetaMilan, Rossoneri menjadikan Abraham sebagai satu dari target utama mereka di jendela musim panas karena masih muda tetapi juga memiliki pengalaman level atas, cocok dengan misi AC Milan.

Laporan tersebut menambahkan bahwa Chelsea tidak akan membiarkan dia pergi dengan biaya kurang dari € 40 juta tetapi Paolo Maldini dan Ricky Massara siap untuk berinvestasi.

Mereka dapat mencoba dan merekayasa pinjaman dengan opsi untuk membeli kesepakatan untuk pemain berusia 23 tahun seperti yang mereka lakukan untuk Fikayo Tomori.

Gianluca Scamacca

Simon Kjaer dan Gianluca Scamacca di Liga Italia Serie A AC Milan vs Genoa pada 18 April 2021 di stadion San Siro di Milan.
Simon Kjaer dan Gianluca Scamacca di Liga Italia Serie A AC Milan vs Genoa pada 18 April 2021 di stadion San Siro di Milan. (Filippo MONTEFORTE / AFP)
Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved