Breaking News:

Ucapkan Selamat ke AHY, Anies Baswedan : Partai Demokrat Semakin Solid Pascaujian Kudeta

Ucapkan Selamat ke AHY, Anies Baswedan : Partai Demokrat Semakin Solid Pascaujian Kudeta

KOMPAS.com/SINGGIH WIRYONO
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan (kiri) bersama Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di Pendopo Balai Kota DKI Jakarta, Kamis (6/5/2021) 

TRIBUNJOGJA.COM, JAKARTA - Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono menemui Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di Pendopo Balai Kota DKI Jakarta, Kamis (6/5/2021).

Dalam pertemuan tersebut, Anies Baswedan memberikan ucapan selamat kepada orang nomor satu di Partai Demokrat tersebut lantaran berhasil melewaji ujian isu kudeta partainya.

Anies menyebut kepemimpinan AHY di Partai Demokrat semakin solid pascaisu kudeta melalui KLB tersebut.

"Partai Demokrat baru saja melewati ujian yang tidak sederhana, insya Allah ini akan membuat kepemimpinan makin solid, partai juga makin solid dan memberi manfaat bagi semua," ucap Anies di Pendopo Balai Kota DKI Jakarta, Kamis (6/5/2021).

Anies mengatakan, kedatangan AHY ke tempat dia berkantor untuk berdiskusi terkait masalah sosial yang terjadi di masa pandemi Covid-19.

Anies mengatakan, tantangan yang dihadapi saat ini jauh lebih sulit dibandingkan masa normal dan mengapresiasi AHY telah menjadi kawan diskusinya di Pendopo Balai Kota DKI Jakarta.

"Kita mendiskusikan tadi berbagai tantangan, saya sampaikan apresiasi kepada mas Agus (AHY) dan seluruh jajaran Partai Demokrat yang selama ini telah bekerja bersama," ucap dia.

Hal senada diungkapkan oleh AHY yang berterima kasih kepada Anies karena menerima rombongan Partai Demokrat di Pendopo Balai Kota DKI Jakarta.

AHY mengatakan, sudah lama merencanakan pertemuan tersebut, namun baru bisa terealisasi hari ini.

"Selama perbincangan tadi banyak sekali hal yang didiskusikan, sudah rindu juga temu kangen dengan mas Anies ini yang juga adalah sahabat diskusi sejak dulu," kata AHY.

Halaman
12
Editor: Hari Susmayanti
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved