Breaking News:

Liga Champions

REAL MADRID Gagal ke Final Liga Champions, Zidane Sebut Chelsea Pantas Menang

Enggan larut dalam kekecewaan, Zidane mengatakan bahwa setelah laga ini mereka akan lebih dulu beristirahat, kemudian mengalihkan fokus ke La Liga.

twitter.com/realmadrid
Gelandang Real Madrid, Eden Hazard mendapat penjagaan ketat dari pemain Chelsea pada semifinal leg kedua Liga Champions di Stamford Bridge, Kamis (6/5). 

TRIBUNJOGJA.COM- Manajer Real Madrid, Zinedine Zidane tak dapat menutupi kekecewaannya setelah timnya gagal melaju ke final Liga Champions.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Real Madrid tersingkir di babak semifinal setelah kalah agregat 3-1 dari wakil Inggris, Chelsea.

The Blues meraih kemenangan 2-0 pada semifinal leg kedua di Stamford Bridge, Kamis (6/5), melalui gol Timo Werner (28') dan Mason Mount (85').

Sebelumnya, kedua tim bermain imbang 1-1 di semifinal leg pertama di Stadion Alfredo Di Stéfano, Rabu (28/4).

"Kami dapat mengatakan bahwa ya, mereka pantas menang. Kami berjuang dan mencoba tetapi mereka pantas menang dan lolos. Para pemain yang bermain malam ini fit untuk bermain.

"Saya bangga dengan anak-anak saya: kami mencoba, kami punya sejauh ini - hanya satu pertandingan dari final.

"Chelsea memainkan pertandingan yang hebat dan telah lolos dan kami harus mengatakan yang terbaik untuk mereka," ujar Zidane kepada Movistar dilansir Tribun Jogja dari laman resmi UEFA.

Enggan larut dalam kekecewaan, Zidane mengatakan bahwa setelah laga ini mereka akan lebih dulu beristirahat, kemudian mengalihkan fokus ke kompetisi La Liga.

"Tentu saja kami tidak senang. Ketika Anda kalah di semifinal, Anda tidak bisa bahagia dan itu normal. Sulit untuk diterima, tapi besok kami akan kembali ke lapangan latihan dan siap untuk bermain lagi," pungkasnya.

Baca juga: Final Liga Champions: Manchester City Vs Chelsea, Simak Fakta Menarik Ini

Halaman
123
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved