Breaking News:

Serie A

INTER MILAN: Inilah Misi Jahil Conte untuk Juventus di Sisa Pertandingan Liga Italia

Antonio Conte disebut ingin Inter Milan menyingkirkan Juventus dari empat besar Serie A akhir pekan depan.

Penulis: Joko Widiyarso | Editor: Joko Widiyarso
MIGUEL MEDINA / AFP
Pelatih Inter Milan Italia Antonio Conte (kanan) selebrasi dengan Milan Romelu Lukaku setelah Inter membuka skor pada pertandingan sepak bola Serie A Italia Inter Milan vs Hellas Verona pada 25 April 2021 di stadion San Siro di Milan. 

TRIBUNJOGJA.COM - Antonio Conte disebut ingin Inter Milan menyingkirkan Juventus dari empat besar Serie A akhir pekan depan.

Menurut Gazzetta dello Sport, Nerazzurri bisa melakukan apa saja dalam empat pertandingan terakhir musim ini setelah menjadi juara Serie A pada hari Minggu.

Tim asuhan Conte dapat lagi dikejar di puncak klasemen dan tidak lagi mengejar poin, sehingga mereka dapat mencoba dan membantu Romelu Lukaku dalam upayanya menjegal Cristiano Ronaldo dalam daftar pencetak gol Serie A.

Namun, misi utama Conte adalah mengalahkan klub lamanya Juventus di Derby d'Italia Sabtu (15/5/2021) pukul 23.00 WIB dan merusak peluang Bianconeri untuk lolos ke Liga Champions.

Conte telah menetapkan jadwal penting di kalendernya, karena berkesempatan untuk meraih kemenangan bergengsi atas pasukan Andrea Pirlo.

Cristiano Ronaldo dan Alessandro Bastoni di semifinal Piala Italia Inter Milan vs Juventus pada 2 Februari 2021 di stadion San Siro di Milan.
Cristiano Ronaldo dan Alessandro Bastoni di semifinal Piala Italia Inter Milan vs Juventus pada 2 Februari 2021 di stadion San Siro di Milan. (MIGUEL MEDINA / AFP)

Selain itu, jika berhasil mengalahkan Juventus lagi, hal itu akan memberi kepercayaan diri untuk mempertahankan gelar Scudetto tahun depan.

Jika Juventus gagal finis empat besar, Bianconeri perlu meninjau kembali rencana mereka dan mungkin membatasi aktivitas untuk berinvestasi di musim panas.

Artinya, dengan tidak beraksi di bursa transfer musim panas 2021, hal itu akan melemahkan kekuatan mereka untuk musim 2021-2022 nanti.

Inter Milan akan menjadi favorit yang lebih kuat untuk memenangkan Serie A tahun depan jika itu terjadi.

Namun Conte dan klub sudah dipastikan akan berusaha mengamankan bintang kedua mereka dengan meraih Scudetto ke-20 Liga Italia Serie.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved