Breaking News:

Prediksi Chelsea Vs Real Madrid Semifinal Liga Champions: Preview, Susunan Pemain dan Kabar Terkini

The Blues Chelsea hanya perlu menahan Los Blancos Real Madrid 0-0 guna melaju ke partai final Liga Champions

JAVIER SORIANO / AFP
Andreas Christensen dan Eden Hazard di leg pertama semifinal Liga Champions Real Madrid vs Chelsea di stadion Alfredo di Stefano di Valdebebas, di pinggiran Madrid, pada 27 April , 2021. 

TRIBUNJOGJA.COM - Satu tiket menuju ke partai final Liga Champions akan diperebutkan Chelsea dan Real Madrid dalam duel semifinal leg kedua di Stamford Bridge, Kamis (6/5/2021) dini hari WIB.

Chelsea menyambut laga dengan modal apik berkat hasil imbang 1-1 melawan Real Madrid pada leg pertama pekan lalu.

Torehan tersebut membuat The Blues hanya perlu menahan Los Blancos 0-0 guna melaju ke partai puncak.

Di sisi lain, Madrid wajib menang atau imbang 2-2, 3-3, dst sehingga dapat merebut tiket final dengan agresivitas gol tandang.

Melihat hasil pada leg pertama, Thomas Tuchel mengaku skuad Chelsea memiliki optimisme jelang pertandingan jilid II kontra Los Blancos.

"Tantangannya adalah menjaga intensitas sepanjang pertandingan. Ini adalah semifinal - tekanan ada; pertandingan sistem gugur, jadi untuk tiba dengan tingkat kepercayaan dan kepercayaan diri diperlukan, atau kita tidak akan punya peluang," ujar Thomas Tuchel dilansir dari laman UEFA.

"Pelajaran utamanya adalah kita bisa mempercayai diri kita sendiri dan kita punya hak untuk berada di semifinal. Kita pantas berada di sana dan tampil di level ini," tambahnya.

Baca juga: Chelsea Tak Yakin Real Madrid Gunakan 5-3-2, Kata Tuchel Bisa Jadi 4-3-3

Baca juga: Siaran Langsung Liga Champions CHELSEA vs REAL MADRID Tayang Live Streaming di Channel TV Ini

Sementara itu, manajer Real Madrid, Zinedine Zidane, mengaku akan mengerahkan segala upaya untuk membawa timnya melaju ke final.

"Kami perlu melawan kekuatan mereka, kualitas mereka dan juga menggunakan senjata kami sendiri. Kami merasa baik, kami siap, kami tahu apa yang telah membawa kami sejauh ini dan kami akan memberikan segalanya untuk mencapai final," ujar Zidane.

"Kami tahu ini tahun yang sulit, tetapi kami telah berjuang untuk melewatinya. Ini bulan Mei dan kami memiliki peluang untuk meraih dua trofi. Kami akan memberikan yang terbaik," tambahnya.

Karim Benzema dan Thiago Silva di leg pertama semifinal Liga Champions Real Madrid vs Chelsea di stadion Alfredo di Stefano di Valdebebas, Madrid, pada 27 April 2021.
Karim Benzema dan Thiago Silva di leg pertama semifinal Liga Champions Real Madrid vs Chelsea di stadion Alfredo di Stefano di Valdebebas, Madrid, pada 27 April 2021. (PIERRE-PHILIPPE MARCOU / AFP)
Halaman
1234
Penulis: Tribun Jogja
Editor: Muhammad Fatoni
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved