Breaking News:

Liga Champions

LIGA CHAMPIONS: Meski Disingkirkan Man City, Gelandang PSG Sebut Timnya Bermain Baik

Menurutnya, Manchester City berhak meraih tiket ke partai final sebab mereka pun sudah bekerja dengan pelatih yang sama selama enam atau tujuh tahun.

Penulis: R.Hanif Suryo Nugroho | Editor: Iwan Al Khasni
twitter.com/ChampionsLeague
Marco Verratti tampak lesu setelah timnya disingkirkan Manchester City dari ajang Liga Champions Eropa 2021. 

TRIBUNJOGJA.COM- Gelandang Paris Saint-Germain (PSG), Marco Verratti menilai timnya tampil lebih baik dibandingkan Manchester City pada semifinal leg kedua Liga Champions di Stadion Etihad, Rabu (5/5/2021), meski hasil akhir kemudian tak berpihak pada timnya.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, PSG harus mengubur mimpi ke partai final setelah kalah agregat 4-1 dari Manchester City.

Di pertemuan pertama, The Citizen unggul 1-2 atas PSG di Parc des Princes, Kamis (29/4). Sedangkan di pertemuan kedua yang digelar di Stadion Etihad, Rabu (5/5), pasukan Pep Guardiola mengunci tiket ke partai final perdana sepanjang sejarah melalui sepasang gol yang dicetak Riyad Mahrez (11' dan 63').  

"Kami percaya sampai kartu merah (Di Maria). Kami menciptakan banyak peluang. Kami bermain jauh lebih baik dari mereka, tapi kemudian kami kebobolan gol dari kesempatan pertama yang mereka miliki, seperti di leg pertama," ujar Marco Verratti dilansir Tribun Jogja dari laman UEFA.

Ia berujar, timnya telah berjuang sampai akhir. Telah mencoba segalanya untuk mengejar defisit gol.

"Itu dua tahun berturut-turut, kami mencapai empat besar. Kami melakukan perjalanan yang bagus. Saya tidak tahu harus berkata apa: kami ingin mencapai final dan kami tidak bisa melakukannya," ujarnya.

Baca juga: Pochettino Tak Kambing Hitamkan Absennya Mbappe, PSG Disingkirkan Man City

"Ketika Anda bermain melawan tim-tim besar, mustahil untuk menyerang selama 90 menit tanpa menderita. Kami harus menerimanya. Hari ini kami bermain dengan banyak kepribadian. Saya tidak berpikir City melakukan tembakan di babak pertama selain gol mereka," lanjutnya.

"Kami harus percaya karena suatu hari nanti, itu akan terjadi pada kami," tambahnya.

Menurutnya, Manchester City berhak meraih tiket ke partai final sebab mereka pun sudah bekerja dengan pelatih yang sama selama enam atau tujuh tahun dan ini akan menjadi final pertama mereka.

Baca juga: Apa Kata Pep Guardiola Manchester City Lolos ke Final Liga Champions

"Tetapi kami harus memuji langkah kami karena dalam dua tahun kami telah mencapai final dan semifinal. Kami harus melanjutkan, dan pelatih kami baru berada di sini lima bulan," pungkasnya. (TRIBUNJOGJA.COM/ HAN)

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved