Breaking News:

Liga Champions

Jadi Pahlawan Kemenangan Manchester City, Ini Kata Riyad Mahrez

Berkat sepasang golnya di pertandingan ini, The Citizen mengunci tiket ke partai final setelah unggul agregat 4-1.

Paul ELLIS / AFP
Gelandang Manchester City Riyad Mahrez merayakan gol kedua pada pertandingan sepak bola semifinal leg kedua Liga Champions UEFA antara Manchester City dan Paris Saint-Germain (PSG) di Stadion Etihad di Manchester,, Rabu 5 Mei 2021. 

TRIBUNJOGJA.COM- Pesepak bola Aljazair kelahiran Prancis, Riyad Mahrez jadi pahlawan kemenangan timnya Manchester City berkat sepasang gol yang ia cetak ke gawang Paris Saint-Germain pada semifinal leg kedua Liga Champions di Stadion Etihad, Rabu (5/5).

Berkat sepasang golnya di pertandingan ini, The Citizen mengunci tiket ke partai final setelah unggul agregat 4-1, setelah di pertemuan pertama di Parc des Princes unggul 1-2, Kamis (29/4) lalu.

"Itu adalah pertandingan yang sangat bagus. Kami tidak memulai dengan baik lagi - kami tidak memiliki babak pertama yang bagus tetapi kami mendapatkan gol dan kami lebih nyaman. Kami bermain dengan baik.

"Di babak kedua dan kami bisa mencetak lebih banyak. Setelah kartu merah itu lebih nyaman," ujar Mahrez kepada BT Sports dilansir Tribun Jogja dari laman UEFA.

"Bukan rencana permainan untuk melakukan serangan balik, tetapi mereka harus menyerang kami dan mungkin terkadang kami sedikit lebih dalam dan kami bagus dalam serangan balik.

"Begitulah cara dua gol muncul dan kami senang. Tentu saja sebuah umpan panjang Ederson (untuk gol pertama) telah direncanakan. Kami tahu dia mampu memasukkan bola ke gawang lain. Kami melatihnya sepanjang waktu dan hari ini berhasil," tambahnya.

Baca juga: LIGA CHAMPIONS: Meski Disingkirkan Man City, Gelandang PSG Sebut Timnya Bermain Baik

Manchester City dikomando Josep Guardiola tampil dengan formasi 4-3-3 sedangkan Mauricio Pochettino menempatkan PSG dengan formasi 4-2-3-1 guna mengejar ketertinggalan pada leg pertama.

Sayang, PSG yang membutuhkan gol untuk mengejar defisit gol harus tampil tanpa Mbappe yang tidak cukup bugar untuk turun sebagai starter menyusul cedera betis yang dialaminya.

Meski namanya terdaftar dalam susunan pemain cadangan PSG.

Selebrasi pemain Manchester City menyambut gol kedua Riyad Mahrez ke gawang PSG pada semifinal leg kedua di Stadion Etihad, Rabu (5/5/2021).
Selebrasi pemain Manchester City menyambut gol kedua Riyad Mahrez ke gawang PSG pada semifinal leg kedua di Stadion Etihad, Rabu (5/5/2021). (twitter.com/mancity)

Pelatih PSG Mauricio Pochettino melakukan tiga perubahan dari tim inti pada pertemuan pertama.

Halaman
123
Penulis: R.Hanif Suryo Nugroho
Editor: Iwan Al Khasni
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved