Breaking News:

Final Liga Champions

Apa Kata Pep Guardiola Manchester City Lolos ke Final Liga Champions

Ini menjadi partai final ketiga bagi Pep Guardiola di ajang Liga Champions.

Twitter: Manchester City
Pep Guardiola 

TRIBUNJOGJA.COM- Manajer Manchester City, Pep Guardiola mengaku sangat senang sekaligus bangga atas capaian yang diraih anak asuhnya setelah memastikan bakal berlaga di partai final Liga Champions 2021.

The Citizen lolos ke partai final setelah menyingkirkan wakil Prancis, Paris Saint-Germain (PSG) dengan agregat 4-1 dalam dua pertemuan di babak semifinal.

Di pertemuan pertama, The Citizen unggul 1-2 atas PSG di Parc des Princes, Kamis (29/4/2021).

Sedangkan di pertemuan kedua yang digelar di Stadion Etihad, Rabu (5/5), pasukan Pep Guardiola mengunci tiket ke partai final perdana sepanjang sejarah melalui sepasang gol yang dicetak Riyad Mahrez (11' dan 63').  

"Ini (final Eropa pertama) untuk kami semua dan klub. Saya sangat bangga dan pikiran pertama saya tertuju pada para pemain yang tidak bermain hari ini. Mereka semua pantas bermain.

"Semua orang telah memberikan kontribusi dan sekarang saatnya untuk menikmatinya. Kami harus memenangkan liga dan kami memiliki dua atau tiga minggu untuk mempersiapkan final," ujar Pep Guardiola kepada BT Sport dilansir Tribun Jogja dari laman resmi UEFA.

Lebih lanjut ia mengatakan, di pertandingan ini PSG menempatkan banyak pemain di tengah.

Sementara Manchester City berjuang keras di babak pertama karena tekanan tinggi dan berubah di babak pertama.

Baca juga: Man of The Match Liga Champions Manchester City Vs PSG: Ruben Dias

"Kami memulihkan bola lebih baik di babak kedua dan cara kami bermain jauh lebih baik. Secara agregat 4-1 melawan tim yang mengalahkan Barcelona dan Bayern sangat berarti bagi kami," ujarnya.

"Kami berjuang bersama dan kami berada di final Liga Champions UEFA dan itu adalah kata-kata yang bagus. Orang-orang percaya itu mudah untuk mencapai final Liga Champions.

Halaman
12
Penulis: Tribun Jogja
Editor: Iwan Al Khasni
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved