Breaking News:

Serie A

UPDATE Transfer AC Milan: Kabar Baik bagi Milanisti

Sejauh ini AC Milan disebut sebagai satu-satunya tim yang meminta informasi mengenai striker Torino Andrea Belotti, menurut seorang jurnalis.

MIGUEL MEDINA / AFP
Ilustrasi bursa transfer pemain AC Milan di musim panas 2021 

TRIBUNJOGJA.COM - Bursa transfer Liga Italia makin menghangat dengan sejumlah pemain yang terus dihubungkan dengan sejumlah klub termasuk AC Milan jelang bursa transfer musim panas 2021. 

Sejauh ini AC Milan disebut sebagai satu-satunya tim yang meminta informasi mengenai striker Torino, Andrea Belotti, menurut seorang jurnalis.

Artinya, hal itu menjadi kabar baik bagi pendukung sejati AC Milan, Milanisti yang telah menanti update transfer terkini.

Belotti berusia 27 tahun pada 23 Desember dan akan menemukan dirinya berada di persimpangan jalan di musim panas karena ini bisa menjadi salah satu peluang terakhir untuk melompat ke klub besar dan bersaing memperebutkan trofi.

Kontraknya akan berakhir pada Juni 2022, jadi dia akan memiliki keputusan untuk berkomitmen pada kontrak baru atau mengakui bahwa Torino akan dipaksa untuk menjualnya di bursa transfer mendatang, untuk memastikan dia tidak pergi secara gratis.

Striker Torino Andrea Belotti incaran Inter Milan
Striker Torino Andrea Belotti incaran Inter Milan (Sempreinter)

Berbicara di Calciomercato Show untuk CM.it, jurnalis 'Radio Radio' Enrico Camelio berbicara tentang masa depan Belotti dan memberikan beberapa informasi menarik terkait laporan ketertarikan Milan.

“Saya hanya tahu bahwa Belotti tidak akan bergabung dengan Torino, dia tidak akan memperpanjang kontrak, dan hanya Milan yang meminta informasi. Roma tidak meminta apapun. Seorang teman dekat Belotti memberitahuku," kata Camelio, dikutip Tribun Jogja dari SempreMilan.

Belotti mencetak 104 gol dan 26 assist dalam 223 penampilan untuk Granata yang telah menjadi pemimpin absolut mereka selama beberapa tahun terakhir, tetapi tampaknya dia mungkin telah melampaui mereka.

Dia juga berbicara tentang situasi Donnarumma, yang menjadi semakin tegang dengan berlalunya hari, terutama setelah konfrontasi hari Sabtu antara penjaga gawang dan penggemar di Milanello.

“Bagi saya Donnarumma tetap di ujung, Milan akan memuaskan Raiola,” tambahnya.

Gelandang Polandia Jacek Goralski (Bawah) menangani penyerang Italia Andrea Belotti sebelum menerima kartu merah selama UEFA Nations League A, pertandingan sepak bola Grup 1 Italia vs Polandia pada 15 November 2020 di stadion Mapei di Reggio Emilia.
Jacek Goralski dan Andrea Belotti di UEFA Nations League A, pertandingan sepak bola Grup 1 Italia vs Polandia pada 15 November 2020 di stadion Mapei di Reggio Emilia. (MIGUEL MEDINA / AFP)
Halaman
1234
Penulis: Joko Widiyarso
Editor: Joko Widiyarso
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved