Serie A

UPDATE Bursa Transfer Liga Italia: Inter Milan, AC Milan dan Juventus

Pelatih Inter Milan Antonio Conte disebut telah memasang target transfer utama untuk musim panas meski belum bertemu dengan direktur Nerazzurri.

Penulis: Joko Widiyarso | Editor: Joko Widiyarso
Miguel MEDINA / AFP
Ilustrasi target transfer Inter Milan, Juventus dan AC Milan di bursa transfer musim panas Juni 2021 

TRIBUNJOGJA.COM - Bursa transfer Liga Italia Serie A mulai menggeliat meski jendela transfer musim panas 2021 baru akan dibuka pada Juni ini.

Pelatih Inter Milan Antonio Conte disebut telah memasang target transfer utama untuk musim panas meski belum bertemu dengan direktur Nerazzurri.

Kontrak Conte berakhir pada Juni 2022, tetapi telah membahas strategi klub untuk masa depan sebelum musim 2021-2022, seperti dikutip Tribun Jogja dari La Gazzetta dello Sport via Football Italia.

La Gazzetta dello Sport melaporkan bahwa direktur Conte dan Inter Milan tidak akan bertemu sebelum dua minggu.

Namun dia dan CEO klub Beppe Marotta dikabarkan telah menetapkan para pemain untuk memperkuat tim musim panas ini.

Juan Musso dan Zlatan Ibrahimovic di Liga italia Serie A Udinese vs AC Milan di Stadion Friuli di Udine pada 1 November 2020.
Juan Musso dan Zlatan Ibrahimovic di Liga italia Serie A Udinese vs AC Milan di Stadion Friuli di Udine pada 1 November 2020. (Andreas SOLARO / AFP)

Pertama-tama, Conte berharap klub tidak perlu menjual pemain top mereka di musim panas ini.

Kemudian, penjaga gawang baru dikabarkan menjadi salah satu prioritas transfer Nerazzurri untuk bursa transfer mendatang.

"Handanovic adalah penjaga gawang dan kapten kami, tetapi kami harus melihat masa depan di setiap lini tim," kata Marotta, Senin.

Kiper Udinese, Juan Musso dan Hellas Verona, Marco Silvestri adalah nama-nama yang dilaporkan ada dalam target transfer Marotta.

Dan penjaga gawang Verona disebut merupakan target termudah untuk didatangkan, menurut La Gazzetta dello Sport.

Marotta ingin mengulangi hal yang sama yang dia lakukan di Juventus ketika Wojciech Szczęsny awalnya didatangkan sebagai cadangan Gigi Buffon sebelum penjaga gawang legendaris itu meninggalkan klub pada 2018.

Bek Chelsea Marcos Alonso (Kiri) adu kuat dengan bek Atletico Madrid Jose Gimenez selama pertandingan sepak bola leg kedua babak 16 besar Liga Champions antara Chelsea dan Atletico Madrid di Stamford Bridge di London pada 18 Maret 2021.
Bek Chelsea Marcos Alonso (Kiri) adu kuat dengan bek Atletico Madrid Jose Gimenez selama pertandingan sepak bola leg kedua babak 16 besar Liga Champions antara Chelsea dan Atletico Madrid di Stamford Bridge di London pada 18 Maret 2021. (Ben STANSALL / AFP)

Inter Milan juga dilaporkan menginginkan pemain sayap kiri baru.

Marcos Alonso dan Emerson Palmeri adalah target lama Juara Serie A, tetapi klub juga memantau Filip Kostic dari Eintracht Frankfurt.

Conte masih membutuhkan penyerang cadangan untuk Romelu Lukaku dan Edin Dzeko tetap jadi target, meskipun klub mungkin ingin membeli striker yang lebih muda dan hal yang sama berlaku untuk gelandang tengah baru.

Conte sadar tidak akan mudah untuk merekrut semua pemain yang dia inginkan, tetapi di saat yang sama, direktur klub tahu mereka tidak bisa menurunkan standar jika mereka tidak ingin Conte pergi satu tahun sebelumnya akhir kontraknya.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    Persib
    21
    14
    3
    4
    37
    25
    10
    45
    2
    Persija Jakarta
    22
    13
    5
    4
    31
    11
    13
    44
    3
    PSM Makasar
    22
    12
    8
    2
    39
    8
    22
    44
    4
    Madura United
    23
    11
    4
    8
    29
    14
    5
    37
    5
    Borneo
    21
    10
    6
    5
    38
    18
    15
    36
    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved