Breaking News:

UPDATE Bursa Transfer: Barcelona, Juventus, Manchester City, Real Madrid & PSG

Manchester United disebut sebagai satu dari tujuan transfer bagi bintang Juventus Paulo Dybala, yang juga diincar oleh FC Barcelona.

Penulis: Joko Widiyarso | Editor: Joko Widiyarso
Twitter@JuventusFC
Paulo Dybala dikaitkan dengan kepindahan ke Manchester United dan Barcelona di bursa musim panas Juni 2021 ini 

TRIBUNJOGJA.COM - Bursa transfer pemain Liga Premier Inggris, Liga Italia Serie A, La Liga Spanyol hingga Ligue 1 Prancis mulai menghangat dengan sejumlah pemain dihubungkan dengan tim-tim besar Eropa.

Manchester United disebut sebagai satu dari tujuan transfer bagi bintang Juventus Paulo Dybala, yang juga diincar oleh FC Barcelona.

Menurut Calciomercato, Juventus siap untuk menguangkan Paulo Dybala. Tampaknya raksasa Serie A itu frustrasi dengan masalah penyerang dengan cedera dan dengan kontraknya yang berakhir pada akhir musim depan, kepindahan dari Turin bisa menjadi kartu di jendela transfer musim panas mendatang.

Ini telah membuat beberapa klub dalam siaga, termasuk Manchester United, FC Barcelona dan Atletico Madrid, dengan United, khususnya, ditandai sebagai pesaing utama karena keinginan Juventus untuk merekrut Alex Telles.

Bianconeri dikabarkan tertarik untuk memperkuat unit bek kiri mereka, menyusul kemunduran besar-besaran Alex Sandro, yang kontraknya juga berakhir pada 2023.

Paulo Dybala dan Weston McKennie di Liga Italia Serie A Juventus vs Napoli pada 7 April 2021 di stadion Juventus di Turin.
Paulo Dybala dan Weston McKennie di Liga Italia Serie A Juventus vs Napoli pada 7 April 2021 di stadion Juventus di Turin. (Marco BERTORELLO / AFP)

Oleh karena itu, Juventus terbuka untuk bernegosiasi dengan Manchester United, dengan melakukan kesepakatan pertukaran yang melibatkan Dybala dan Telles.

Seorang mantan anggota tim Inter Milan yang baru saja dinobatkan sebagai juara Italia pada tahun 2015, Telles tidak terlalu beruntung sejak bergabung dengan Man United musim panas lalu.

Dia kebanyakan bermain sebagai pemain kedua setelah Luke Shaw, yang, pada gilirannya, telah muncul sebagai salah satu full-back dengan performa terbaik tidak hanya di Inggris tetapi juga di Eropa.

Juventus berusaha memanfaatkan situasi ini sepenuhnya dengan mengajukan kesepakatan pertukaran antara Telles dan Dybala, yang bisa menjadi opsi menarik bagi Setan Merah, karena Ole Gunnar Solskjaer sedang mencari striker baru yang bisa menggantikan Anthony Martial, yang menghadapi masa depan yang tidak pasti di Old Trafford.

Dybala, idealnya ingin pindah ke Barcelona di mana dia bisa bersatu dengan rekan setim nasionalnya Lionel Messi.

Mungkin ada banyak lowongan di lini serang di Catalonia, terutama dengan pemain seperti Francisco Trincao dan Philippe Coutinho menghadapi masa depan yang tidak pasti di Nou Camp.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved