Breaking News:

Liga Champions

Prediksi Chelsea vs Real Madrid, Live Streaming SCTV Leg 2 Semifinal Liga Champions Malam Ini

Sebuah duel hidup-mati akan tersaji di London setelah di leg pertama, Real Madrid yang bermain di kandang cuma meraih hasil imbang melawan Chelsea.

PIERRE-PHILIPPE MARCOU / AFP
Marco Asensio dan N'Golo Kante di leg pertama semifinal Liga Champions Real Madrid vs Chelsea di stadion Alfredo di Stefano di Valdebebas, di pinggiran Madrid, pada 27 April 2021. 

TRIBUNJOGJA.COM – Jadwal semifinal lege kedua Liga Champions malam ini akan menampilkan Chelsea vs Real Madrid di Stamford Bridge, Kamis (6/5/2021) mulai pukul 02.00 WIB.

Siaran Langsung Liga Champions antara Chelsea vs Real Madrid tayang via live streaming TV online SCTV dan bisa diakses di link streaming di artikel ini.

Sebuah duel hidup-mati akan tersaji di London setelah di leg pertama, Real Madrid yang bermain di kandang cuma meraih hasil imbang melawan Chelsea.

Chelsea unggul lewat gol Christian Pulisic menit 14, dan anak-anak asuh Zinedine Zidane menyamakan kedudukan melalui gol sang  Karim Benzema menit 29.

Artinya, pasukan Thomas Tuchel secara matematis hanya butuh hasil imbang 0-0 untuk lolos ke final Liga Champions yang rencananya akan digelar pada 29 Mei di  

Jelang pertandingan, Squad The Blues sedikit lebih di unggulkan. Pasalnya, selain imbang, mereka juga mencetak gol tandang. Hasil imbang tanpa gol di Stamford Bridge nanti saja sudah cukup untuk meloloskan pasukan Thomas Tuchel ke final. Namun, Madrid, yang merupakan tim juara bertahan juga tidak mudah untuk di kalahkan.

Sebelum laga ini keduanya juga telah melakoni pertandingan di liga domestik. Hasilnya keduanya menuai hasil positif, hal ini menunjukan konsistensi kedua tim jelang pertandingan penentuan.

Namun, kabar tak sedap didapatkan  Los Blancos, badai cedera menjadi hal utama yang mengganggu persiapan Zidane dalam mengelola skuatnya.

Raphael Varane harus absen dalam laga krusial melawan Chelsea di leg kedua. Karena cedera otot.

Dikutip dari laman resmi Real Madrid, cedera yang dialami Varane lebih parah dari dugaan sehingga ia harus absen melawan Chelsea.

Halaman
123
Penulis: Tribun Jogja
Editor: Joko Widiyarso
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved