Breaking News:

Liga Champions

LIGA CHAMPIONS: Ambisi Eder Militao Juara Liga Champions Bersama Real Madrid

Bek Real Madrid, Eder Militao memiliki ambisi besar untuk membawa timnya memenangi Liga Champions musim ini.

PIERRE-PHILIPPE MARCOU / AFP
Eder Militao dan Mason Mount di leg pertama semifinal Liga Champions Real Madrid vs Chelsea di stadion Alfredo di Stefano di Valdebebas, di pinggiran Madrid, pada April 27, 2021. 

TRIBUNJOGJA.COM Inggris - Laga hidup mati akan dilakoni Real Madrid ketika menyambangi markas Chelsea pada semifinal leg kedua Liga Champions di  Stadion Stamford Bridge, London, Kamis  (6/5/2021) dinihari WIB.

Real Madrid berada dalam situasi kurang menguntungkan jelang pertempuran krusial melawan tim besutan Thomas Tuchel tersebut.

Hasil imbang pada pertemuan pertama membuat Real Madrid setidaknya harus bisa memenangkan laga agar bisa mengamankan tiket melaju ke laga puncak Liga Champions.

Raihan hasil imbang sebenarnya juga sudah cukup untuk membantu mereka lolos final, dengan catatan minimal dua gol yang harus mereka gelontorkan pada leg kedua tersebut.

Bek Real Madrid, Eder Militao memiliki ambisi besar untuk membawa timnya memenangi Liga Champions musim ini.

Sebab, ia berharap bisa menghabiskan kariernya bersama Los Blancos, memenangi banyak gelar dan membuat sejarah untuk klub.

"Saya berharap menghabiskan sisa karier saya di sini. Itu juga tergantung pada saya dan bekerja keras setiap hari dan menjaga diri saya sendiri untuk memastikan bahwa semuanya berjalan dengan baik.

Baca juga: CHELSEA VS REAL MADRID: Jam Tayang dan Daftar Channel TV Partners UEFA

"Sungguh luar biasa memenangkan Liga Champions, itu akan menjadi mimpi yang menjadi kenyataan bagi semua orang," ujar Eder Militao dilansir dari laman resmi klub.

"Saya berharap untuk memenangkan kompetisi lebih dari sekali. Saya selalu harus berpikir positif.

"Saya percaya bahwa saya bisa sukses di sini dan memberikan banyak senyum di wajah fans. Saya ingin memenangkan banyak trofi dan membuat sejarah di Real Madrid. Itu impian saya," lanjutnya.

Halaman
12
Penulis: R.Hanif Suryo Nugroho
Editor: Iwan Al Khasni
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved