Breaking News:

Serie A

INTER MILAN: Inilah 3 Rencana Besar Conte untuk Pertahankan Scudetto Musim Depan

Conte sudah fokus pada bagaimana mengamankan scudetto ke-20 klub setelah mereka tiba pada giornata ke-19

MIGUEL MEDINA / AFP
Pelatih Inter Milan Italia Antonio Conte (kanan) selebrasi dengan Milan Romelu Lukaku setelah Inter membuka skor pada pertandingan sepak bola Serie A Italia Inter Milan vs Hellas Verona pada 25 April 2021 di stadion San Siro di Milan. 

TRIBUNJOGJA.COM - Antonio Conte memiliki rencana tiga poin untuk membantu Inter Milan mempertahankan gelar Serie A mereka musim depan.

Gazzetta dello Sport mengatakan Conte sudah fokus pada bagaimana mengamankan scudetto ke-20 klub setelah mereka tiba pada giornata ke-19, seperti dikutip Tribun Jogja dari SempreInter.

Conte ingin Nerazzurri mempertahankan semua pemain kunci mereka di musim panas, menyesuaikan skuad di mana ada celah dan jelas dengan semua orang tentang apa tujuan Nerazzurri untuk musim 2021-2022.

Ini adalah masalah paling penting yang akan dia diskusikan dengan direktur dan pemilik Inter Milan, Suning ketika mereka bertemu untuk melakukan pembicaraan.

Rencananya, pembicaraan tersebut akan diadakan segera setelah Steven Zhang menyelesaikan masalah keuangan klub.

Nicolo Barella dan Romelu Lukaku setelah membuka skor di Liga Italia Serie A Italia Fiorentina vs Inter Milan pada 5 Februari 2021 di stadion Artemio-Franchi di Florence.
Nicolo Barella dan Romelu Lukaku setelah membuka skor di Liga Italia Serie A Italia Fiorentina vs Inter Milan pada 5 Februari 2021 di stadion Artemio-Franchi di Florence. (Alberto PIZZOLI / AFP)

Conte disebut akan meminta Inter Milan mempertahankan sejumlah pilar yang membawa tim meraih gelar Scudetto Liga Italia.

Pemain-pemain tersebut adalah Romelu Lukaku, Lautaro Martinez, Achraf Hakimi, Nicolo Barella atau Alessandro Bastoni, menurut laporan tersebut.

Selain itu, Inter Milan juga dilaporkan mencari pasukan baru yang mereka butuhkan di bursa transfer musim panas 2021, seperti pelapis ke Samir Handanovic yang nantinya bisa menjadi penggantinya.

Pemain Uruguay Juan Musso adalah pilihan yang lebih disukai Inter tetapi Marco Silvestri dari Hellas Verona adalah target yang lebih realistis, menurut surat kabar yang berbasis di Milan itu.

Tidak hanya itu, klub Biru-Hitam dikabarkan juga ingin mencari 'Hakimi baru' untuk bermain di sektor bek sayap kiri.

Halaman
1234
Penulis: Joko Widiyarso
Editor: Joko Widiyarso
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved