Breaking News:

BURSA Transfer Chelsea: Pemain Ini Bisa Jadi Tumbal Kedatangan Haaland

The Blues mempertimbangkan ide untuk menawarkan Timo Werner sebagai bagian dari kesepakatan untuk membawa pemain Norwegia itu ke Stamford Bridge.

Martin Meissner / POOL / AFP
Erling Braut Haaland 

TRIBUNJOGJA.COM - Chelsea dikabarkan siap menawarkan Timo Werner sebagai bagian dari kesepakatan pertukaran untuk mengamankan penandatanganan Erling Haaland dari Borussia Dortmund di musim panas.

Menurut Football Insider, Chelsea saat ini menjadi salah satu pelari terdepan untuk merekrut superstar Borussia Dortmund Erling Haaland.

Dilaporkan, The Blues mempertimbangkan ide untuk menawarkan Timo Werner sebagai bagian dari kesepakatan untuk membawa pemain Norwegia itu ke Stamford Bridge.

Haaland adalah pemain yang paling dicari menjelang bursa transfer musim panas, dengan klub-klub top dari seluruh Eropa bersaing untuk mendapatkan tanda tangannya.

Memang, klub seperti Real Madrid dan Barcelona dikatakan tertarik pada pemain berusia 20 tahun itu sementara di Inggris, Liverpool, Chelsea, Manchester City dan Manchester United semuanya telah mengadakan pembicaraan dengan agennya Mino Raiola dan ayah Alf-Inge Haaland.

Penyerang Borussia Dortmund Erling Braut Haaland
Penyerang Borussia Dortmund Erling Braut Haaland (LEON KUEGELER/POOL/AFP via Getty Images)

Namun, Liverpool telah cukup banyak keluar dari perlombaan karena mereka enggan membayar harga yang diminta Haaland, yang bisa sekitar atau lebih dari £ 100 juta.

Dan mengingat kesulitan keuangan klub-klub Spanyol, laporan itu selanjutnya mengatakan bahwa Chelsea dan Manchester City yang paling mungkin untuk mendaratkan pemain berusia 20 tahun itu dari Jerman musim panas ini.

Sebab, City situasinya cukup mudah. Segera menjadi juara Liga Premier akan kehilangan legenda klub Sergio Aguero pada akhir musim dengan kontraknya berakhir dan melihat Haaland sebagai pengganti yang ideal untuk mengisi sepatunya, mengingat Gabriel Jesus belum dapat memulai. seperti yang diharapkan.

Chelsea, sementara itu, menghabiskan banyak uang di musim panas untuk meningkatkan opsi menyerang mereka dengan merekrut orang-orang seperti Timo Werner, Kai Havertz dan Hakim Ziyech.

Namun, tidak ada pemain yang berhasil seperti yang dibayangkan The Blues, yang mengarah ke spekulasi mengenai masa depan mereka di klub.

Halaman
123
Penulis: Joko Widiyarso
Editor: Joko Widiyarso
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved