Breaking News:

Silaturahim Semakin Meluas, Mayjen TNI Purn Sunindyo Puji Kiprah Dr Aqua Dwipayana

Hal ini menimbulkan kekaguman dan apresiasi dari mantan Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Purn Sunindyo.

Istimewa
Dr Aqua Dwipayana memberikan dua buku barunya ke Mayjen TNI Purn Sunindyo 

TRIBUNJOGJA.COM, SOLO - Ketika banyak aktivitas dan program terhenti akibat pandemi, kiprah silaturahim yang dijalankan konsisten oleh Pakar Komunikasi dan Motivator Nasional Dr Aqua Dwipayana justru semakin meluas dan tidak terhalang oleh pandemi Covid-19 yang masih merebak.

Hal ini menimbulkan kekaguman dan apresiasi dari mantan Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Purn Sunindyo.

“Saya sangat mengapresiasi dan memuji kiprah dan aktivitas Dr Aqua yang justru di masa  pandemi Covid-19 ini semakin meningkat. Aktivitas sosial Pak Aqua tidak berhenti. Malah frekuensi Sharing Komunikasi dan Motivasinya makin meningkat. Saat seperti ini memang banyak orang yang membutuhkan semangat untuk dapat menampilkan kinerja terbaik,” demikian disampaikan Sunindyo.

Setidaknya sudah tiga kali dalam dua minggu terakhir ini Sunindyo berkesempatan bersua dengan Dr Aqua. Pertama di Kota Solo ketika Dr Aqua mendampingi Chief Executive Officer (CEO) Paragon Innovation and Technology Salman Subakat melakukan Safari Ramadhan Lintas Pulau Jawa pada pertengahan April 2021.

Kedua saat buka puasa bersama di Solo ketika Dr Aqua bersama Salman dan rombongan berhenti di Solo dalam perjalanan dari Jombang ke Yogyakarta.

Ketiga ia kembali bersilaturahim dengan Dr Aqua di rumahnya di Jakarta pada Kamis sore (29/4/2021) lalu.

Sunindyo yang juga Komisaris PT Sri Rejeki Isman Tbk (Sritex) itu memang berteman lama dengan Dr Aqua. Sejak berpangkat Kolonel, ia selalu mengikuti aktivitas Staf Ahli Ketua Umum KONI Pusat Bidang Komunikasi Publik itu dan terus mengapresiasi semua kegiatan yang dilakukan Dr Aqua.

Suami dari Farita Nasution itu mengikuti aktivitas Dr Aqua dalam menjalankan kegiatan Sharing Komunikasi dan Motivasinya di antaranya di jajaran Kodam IV/Diponegoro. Sekitar 1,5 bulan Dr Aqua keliling Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta untuk melakukan aktivitas itu. Seluruhnya sekitar 50 sesi.

"Luar biasa Pak Aqua ini. Selama pandemi Covid-19 aktivitasnya makin meningkat. Saya monitor jadwalnya padat sekali termasuk Sharing Komunikasi dan Motivasi di jajaran Kodam IV/Diponegoro," ujar laki-laki yang berasal dari Delanggu, Klaten, Jawa Tengah tersebut.

Memberikan Bantuan

Halaman
1234
Editor: ribut raharjo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved