Breaking News:

Serie A

INTER MILAN Juara Liga Italia: Inilah yang Telah dan Akan Dilakukan Antonio Conte bagi Nerazzurri

Antonio Conte membeberkan apa yang telah dan akan dilakukan Inter Milan setelah meraih Scudetto Liga Italia Serie A 2020-20201.

Twitter @Inter
Inter Milan Scudetto Serie A 2020-2021 

TRIBUNJOGJA.COM - Antonio Conte membeberkan apa yang telah dan akan dilakukan Inter Milan setelah meraih Scudetto Liga Italia Serie A 2020-20201.

Nerazzurri mengamankan gelar Serie A ke-19 mereka sore ini, yang pertama dalam 11 tahun, mengakhiri dominasi Juventus selama sembilan musim.

“Kami merasa senang, puas, santai, karena membawa Scudetto kembali ke Inter Milan dengan sisa empat laga membuat kami sangat bahagia,” kata Conte kepada Sky Sport Italia, dikutip Tribun Jogja dari Football Italia.

“Kami ingin terus tampil baik selama empat pertandingan tersisa dan memberikan kesempatan bagi pemain yang belum mendapatkan banyak waktu bermain.

“Para pemain tersebut tahu apa yang saya harapkan dari mereka dan apa yang ingin kita lihat di lapangan."

Gelandang Inter Milan Christian Eriksen melakukan selebrasi setelah mencetak gol melawan Crotone selama pertandingan sepak bola Serie A Italia Crotone vs Inter Milan di Stadion Ezio Scida di Crotone pada 2 Mei 2021.
Gelandang Inter Milan Christian Eriksen melakukan selebrasi setelah mencetak gol melawan Crotone selama pertandingan sepak bola Serie A Italia Crotone vs Inter Milan di Stadion Ezio Scida di Crotone pada 2 Mei 2021. (GIOVANNI ISOLINO / AFP)

Inter Milan mengunci pertahanan mereka di 17 ronde terakhir dan itu membuktikan perbedaan besar, karena selama periode itu mereka tertinggal total selama 45 menit.

“Ada perkembangan taktis. Selama bertahun-tahun kami mencoba beberapa opsi berbeda.

“Kami memulai sedikit seperti kami mengakhiri musim lalu, menekan tinggi di seluruh lapangan, dan itu membawa hasil yang bagus, karena kami finis satu poin di belakang Juventus dan mencapai Final Liga Europa.

“Pada 10-12 pertandingan pertama musim ini, kami berusaha memiliki identitas yang sama.

“Namun, lawan mempelajari kami dan kami sering terjebak dalam serangan balik. Masalah tahun ini adalah lawan kami berhasil melakukan serangan balik dengan baik.

Halaman
1234
Penulis: Joko Widiyarso
Editor: Joko Widiyarso
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved