Breaking News:

Begini Strategi Memajukan UMKM Dengan Teknologi Digital

Srie Nurkyatsiwi mengapresiasi PT ACM mengadakan kegiatan bazar dan memberikan cara meningkatkan omset melalui iklan digital.

Istimewa
Srie Nurkyatsiwi (kedua dari kiri) meninjau stand bazar. 

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Dalam rangka ikut memperingati Hari Pendidikan Nasional 2021, PT Aku Cinta Memiles (ACM) Cabang Yogyakarta menggelar bazar UMKM dengan tema "Strategi Memajukan UMKM Dengan Teknologi Digital", dibuka oleh Kepala Dinas Koperasi dan UKM DIY Ir. Srie Nurkyatsiwi, MMA di Malioboro Room, Hotel New Saphir Yogyakarta, Minggu (2/5/2021) sore.

Srie Nurkyatsiwi mengapresiasi PT ACM mengadakan kegiatan bazar dan memberikan cara meningkatkan omset melalui iklan digital.

Dia masa pandemi Covid-19, ia berharap para UMKM dengan modal semangat dan niat bangkit dengan memanfaatkan secara optimal TI 4.0, memilih digital marketing PT ACM salah satu solusinya, sehingga dapat mencapai hasil usaha yang hebat dan berdaya saing tinggi.

Pembukaan ditandai pengguntingan pita dan penyerahan kenang-kenangan dari Koordinator Head Marketing PT ACM M.Rita Soesilowati kepada Srie Nurkyatsiwi.

Sementara itu, Enterpreneur Premiere PT ACM Jakarta Putri Arista Mawardiani menjelaskan bahwa manfaat yang diperoleh bagi yang ikut iklan digital, di antaranya: product bisa laku, unlimited iklan selama 1 tahun, free: video slide, promosi, review, website tokko, classroom: beriklan menarik, menaikkan omset, rating, menampilkan laporan iklan, dan enterpreneur.

Acara pembukaan diakhiri pemberian tali asih kepada 10 anak yatim piyatu oleh Rudiansyah mewakili Pimpinan PT ACM Pusat.

Hadir pada acara pembukaan tersebut, Ki Bambang Widodo (Wk. Ketua Dekopinda Kota Yogyakarta), para Pengurus Barahmus DIY, dan 100 orang Pengelola UMKM di DIY dan sekitarnya. (rls)

Editor: ribut raharjo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved