Breaking News:

Liga Inggris

Prediksi Manchester United vs Liverpool: Cavani Starter Lagi, Jota Dicadangkan

Edinson Cavani diprediksi akan tampil sebagai starter lagi, sementara Mason Greenwood akan berada di bangku cadangan

Penulis: Joko Widiyarso | Editor: Joko Widiyarso
PHIL NOBLE / POOL / AFP
Man United vs Liverpool 

TRIBUNJOGJA.COM - Manchester United akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di Liga Premier ketika mereka menjamu Liverpool di Old Trafford Minggu pukul 22.30 WIB.

Edinson Cavani diprediksi akan tampil sebagai starter lagi, sementara Mason Greenwood akan berada di bangku cadangan saat Setan Merah menghadapi The Reds.

Ole Gunnar Solskjaer tidak memiliki masalah cedera baru untuk ditangani menjelang pertandingan terbaru timnya.

Phil Jones dan Anthony Martial masih absen karena cedera lutut masing-masing, tetapi sebaliknya, bos Manchester United itu memiliki skuad berkekuatan penuh.

Berbicara kepada media Manchester United, Solskjaer memberikan update berita tim secara umum menjelang pertandingan melawan Liverpool.

"Tidak, sepertinya kita tidak mendapat cedera parah. Pastinya keesokan paginya (setelah) Anda lelah.

Anthony Martial dan Simon Kjaer di leg pertama babak 16 besar Liga Eropa Manchester United vs AC Milan di Old Trafford di Manchester, Inggris barat laut, pada 11 Maret 2021.
Anthony Martial dan Simon Kjaer di leg pertama babak 16 besar Liga Eropa Manchester United vs AC Milan di Old Trafford di Manchester, Inggris barat laut, pada 11 Maret 2021. (Oli SCARFF / AFP)

“Hari kedua Anda merasakan jika ada efek yang lebih lama pada tubuh Anda - saya membutuhkan beberapa hari menjelang akhir karir saya untuk pulih dari permainan seperti itu [Roma]!

“Saya tidak berpikir Anda bisa menerima begitu saja dalam game apa pun. Kami harus menunggu hingga Minggu pagi untuk melihat bagaimana para pemain. ”

Solskjaer kemungkinan akan menjaga perubahan seminimal mungkin mengingat perkembangan permainan, dengan rotasi kemungkinan akan terjadi ketika Manchester United menghadapi AS Roma di leg kedua semifinal Liga Eropa UEFA minggu depan.

Meskipun demikian, Dean Henderson diharapkan untuk menggantikan David de Gea di depan gawang, seperti yang terjadi dalam pertandingan liga baru-baru ini.

Sedangkan untuk pertahanan, Harry Maguire dan Victor Lindelof akan terus berpasangan di jantung lini belakang Manchester United, dengan Aaron Wan-Bissaka dan Luke Shaw memilih diri mereka sebagai dua full-back.

Alex Telles dan Eric Bailly akan menjadi opsi pertahanan cadangan melawan Liverpool untuk Solskjaer.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved