Breaking News:

LIGA INGGRIS

Prediksi Formasi Pemain MU vs Liverpool, Misi The Reds ke Liga Champions?

Skuad setan merah saat ini sedang dalam trend positif dalam beberapa laga terakhirnya. Mereka tidak pernah terkalahkan dalam 5 pertandingan terakhir m

PHIL NOBLE / POOL / AFP
Man United vs Liverpool 

TRIBUNJOGJA.COM  - Pertandingan lanjutan liga Premier Inggris Minggu, 2 Mei 2021 mempertemukan Manchester United yang akan menjamu rival mereka Liverpool.

MU VS LIVERPOOL
MU VS LIVERPOOL ()

Pertandingan ini sendiri akan di mainkan di Old Trafford pukul 22.30 WIB.

Skuad setan merah saat ini sedang dalam trend positif dalam beberapa laga terakhirnya. Mereka tidak pernah terkalahkan dalam 5 pertandingan terakhir mereka.

Total mereka berhasil meraih 4 kali kemenangan dan satu kali hasil imbang.

Bahkan pada pertandingan terakhirnya mereka berhasil menggilas AS Roma 6-2, meski pada istirahat babak pertama mereka tertinggal 1-2.

Striker Manchester United  Edinson Cavani melakukan tendakan yang gagal pada pertandingan semifinal Liga Europa UEFA, leg pertama antara Manchester United dan Roma di stadion Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 30 April 2021.
Striker Manchester United Edinson Cavani melakukan tendakan yang gagal pada pertandingan semifinal Liga Europa UEFA, leg pertama antara Manchester United dan Roma di stadion Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 30 April 2021. (Paul ELLIS / AFP)

Namun kemenangan telak melawan AS Roma tersebut tidak membuat Ole Gunnar Solskjaer merasa puas. Mereka tidak ingin kecolongan pada leg kedua.

"Kamis malam (versus Roma) termasuk laga yang hebat dan kami perlu melihat pemain yang benar-benar segar dan bugar saat melawan Liverpool karena Anda pasti tidak akan melepaskan peluang di fase knock-out, bahkan ketika Anda sudah unggul 4 gol di semifinal," ucap Ole Gunnar Solskjaer.

Sementara kondisi berbeda datang darri The Reds.

Mereka saat ini tercecer diperingkat ke enam dengan koleksi 54 poin, mereka berjarak 13 poin dari Manchester United peringkat kedua.

The Blues menang di Anfield untuk pertama kalinya sejak 2014 pada pertandingan Liga Inggris pekan 26 Jumat (5/3/2021).
The Blues menang di Anfield untuk pertama kalinya sejak 2014 pada pertandingan Liga Inggris pekan 26 Jumat (5/3/2021). (premierleague)

Mereka juga sudah tersingkir dari kompetisi Eropa setelah pada babak delapan besar mereka dipermalukan Real Madrid.

Halaman
123
Penulis: Tribun Jogja
Editor: Iwan Al Khasni
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved